Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pisauterbang212Avatar border
TS
pisauterbang212
ASHANTI MELAHIRKAN DISIARKAN LIVE
Kapanlagi.com - Tayangan eksklusif dari momen-momen pribadi selebriti Indonesia tampaknya semakin menjadi pilihan. Bukan hanya pernikahan, bahkan proses melahirkan pun kini bakal disiarkan secara ekslusif. Ashanty yang tengah hamil 8 bakal mengawali langkah tayangan ekslusif dari selebriti melahirkan.

"Iya, itu memang sudah menjadi eksklusif dari Indigo," ucap Rida, Manager Ashanty saat dihubungi lewat telepon oleh KapanLagi.com®, Kamis (6/11).

Meski telah ekslusif dipegang oleh satu PH, pihak Ashanty belum menemukan stasiun TV yang tepat. Menariknya proses untuk menuju kelahiran ini telah disiapkan dari jauh-jauh hari.

"Bukan dengan RCTI dealnya tapi dengan Indigo. Tapi belum tahu akan disiarkan di stasiun TV Yang mana," ucapnya.

Proses kelahiran Ashanty bakal ditayangkan secara eksklusif. ©KapanLagi.com®Proses kelahiran Ashanty bakal ditayangkan secara eksklusif. ©KapanLagi.com®

Konsep yang dihadirkan dari proses ini adalah semacam reality show. Berbagai momen tentang kehamilan dan sebelum persalinan Ashanty dikemas secara khusus.

"Syutingnya sudah mulai dari 3 bulan lalu. Itu dibuat reality-an gitu. Jadi syuting dulu semuanya terus nanti di bulan Januari akan disiarkan. Lebih tepatnya live tapping ya," ungkapnya.

Sementara itu secara terpisah, pihak RCTI mengaku masih dalam proses negoisasi. Jika tayangan eksklusif tersebut benar disiarkan, ini akan menjadi yang pertama di Indonesia orang melahirkan disiarkan secara eksklusif.

"Maaf mas kalau soal itu belum fix. Tapi nanti kami akan beritahu kelanjutannya gimana," ucap Humas RCTI, Tika kala dihubungi via telepon.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...if-731934.html
0
9.2K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan