jaggemAvatar border
TS
jaggem
HATI HATI KALO KETEMU MEREKA DIJALAN!!
ALHAMDULILLAH GAN JADI HT. Makasi banyak buat mimin momod yang udah bikin trit ane ini jadi HT pertama. Makasi juga buat agan agan yang udah baca dan kasih komeng. emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)



Assalamualaikum. Ane balik lagi nih gan. Kali ini ane mau sedikit berbagi informasi seputar berkendara supaya lebih aman dan menyenangkan. Mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost soalnya ane nulis berdasarkan pengalaman pribadi dan sharing dari temen temen sesama pengguna kendaraan roda dua maupun roda 4. Ane ga ada maksud menyudutkan apalagi menghina suatu pihak tertentu. Kalo ada yang tersinggung mohon maaf ya gan. Ane sangat terbuka dengan masukan dari agan agan sekalian emoticon-Malu (S)

Mungkin diantara agan sekalian ada yang pernah mengalami rasa was was ketika berada dijalan. Entah itu sebagai pengendara ataupun boncengers. Was was karna ada pengendara lain yang kurang hati hati, dan lain sebagainya. Kadang rasa was was itu bisa sampe menjadi umpatan dan doa. Dan sekarang ane mau berbagi tentang hal yang harus agan perhatikan ketika bertemu mereka dijalan. ENJOY! emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for 1. Ibu Ibu Bawa Motor:


Spoiler for 2. Bocah Tanggung Naik Motor:


Spoiler for 3. Kopaja Adu Ngebut:


Spoiler for 4. Para Galon Delivery:


Spoiler for 5. Kelebihan Muatan:


Spoiler for 6. Para Street Racer:


Spoiler for 7. Kang Bajaj:


Spoiler for 8. Tim Touring:


Spoiler for 10. Pasukan Berani Mati:


Spoiler for Bonus Gan:


Segitu dulu gan dari ane. Yang utama tetep harus berkendara dengan aman dan tertib demi Indonesia yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)Nyawa cuma satu gan, ga kaya di game yang bisa pake game shark emoticon-Blue Guy Peace

Kalo ada masukan, monggo gan. Wassalam emoticon-I Love Kaskus (S)

ada tambahan dari agan ini
Quote:


Quote:
Diubah oleh jaggem 11-12-2014 16:11
0
183.2K
1.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan