Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Optima85Avatar border
TS
Optima85
(ASK) Soal MT Blue Gas Indonesia?
Agan2 Kaskuser yg ane banggakan...

Ada yg tahu/pernah denger/pernah atau masih kerja/punya kenalan yg kerja di PT Blue Gas Indonesia (Blue Gaz)? Ane pgn tahu soal sallary (take home pay-nya) MT di sana, prospek karier, trus lingkungan kerjanya gmn ya gan? emoticon-Bingung (S)

Ane lg cri2 info soal ni perusahaan.. Adik sepupu ane hari ni jauh2 dtg dari Semarang ke Jakarta bwt psikotes + wwancara di sana utk posisi MT. Kl ga worthed, kasihan dia udh kasih harapan2 tinggi2 n keluar ongkos Jkrt-Semarang pp...

Buat bekground: Adek ane ini lulusan fresh grad dari salah satu univ swasta di Semarang, jur Ekonomi Manajemen. Doi apply ke Blue Gas pas ikut jobfair di Politeknik Negeri Semarang Kamis, 13 Oktober, trus lgsg disuruh dtg langsung ke kantor pusatnya di Jakarta, yg di Jl Raya Pulo Gebang, Cakung, Jaktim, hari ini (Senin, 17 Okt). Tpi yg bkin ane agak ragu, ko katanya hri ini yg tes di kantornya itu cuma 3 orang... emoticon-Hammer (S) Itu jg yg MT cuma adek gw doang. Yg 2 lain posisi reguler.

Ane searching2 di mbah Google sama Om Kaskus, hasilnya dikit. Hasil googling: ni prusahaan bagian dari Group Tigaraksa Satria Tbk, bergerak di bidang manufaktur, sales, & distribusi kitchen set, tabung gas, dan LPG gas filling dgn brand produk "Blue Gaz".

Makasih ya gan yg udh mau share... emoticon-Smilie emoticon-Smilie
0
35K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan