jugashviliAvatar border
TS
jugashvili
Proses Aktivasi NexMedia Terlalu Lama
Saya adalah pelanggan NexMedia dengan nomor STB 3100076074 dan nomor smart card 126522883748. Saya membeli NexMedia di booth Cipinang Indah Mall pada hari Senin, 29 September 2014 dengan paket Nex Sport Platinum ditambah Nex Kids dan dijanjikan akan aktif H+1 setelah ditelpon untuk proses verifikasi oleh pihak Nex Media. Setelah saya mencoba di rumah, ternyata STB yang saya dapatkan tidak dalam kondisi bagus karena port HDMI tidak berfungsi secara baik (saya sudah membandingkan dengan dekorder TV berlangganan lain dan dapat dipastikan bahwa port HDMI pada STB NexMedia yang bermasalah).

Saya langsung menelpon Call Center NexMedia untuk dilakukan kunjungan teknisi, namun jawaban yang saya dapatkan adalah bahwa paket saya harus diaktifkan dahulu baru proses kunjungan teknisi dapat dilakukan. Saya memustuskan untuk menunggu sampai proses aktivasi.

Pada tanggal 30 September 2014 saya ditelpon oleh pihak Nexmedia untuk proses verifikasi data dan dijanjikan akan aktif hari itu juga. Namun ternyata janji tersebut diingkari, saya tunggu sampai pukul 23.00 hari yang sama proses aktifasi belum dilakukan.

Tanggal 1 Oktober 2014 saya langsung menelpon call center NexMedia, 50063, (atas nama Owen) dan menceritakan keluhan saya tersebut dan dijanjikan akan segera disampaikan kepada pihak terkait untuk diproses lebih lanjut. Namun saya tunggu sampai pukul 23.00 hasilnya masih nihil.
Sampai saya menuliskan surat ini (2 Oktober 2014) belum ada perbaikan. Padahal saya sudah beberapakali menghubungi call centre untuk konfirmasi perkembangan namun hasilnya masih nihil.

Tolong tanggapannya, karena untuk proses perbaikan STB (panggilan teknisi) perlu adanya aktivasi. Kalau aktivasinya saja lama dan tidak sesuai dengan janji, bagaimana saya bisa memproses untuk panggilan teknisi !

Terima Kasih

Joko Heratmo
(085693414XXX)
Pondok Gede, Bekasi
Diubah oleh jugashvili 03-10-2014 01:33
0
6K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan