RanunculusAvatar border
TS
Ranunculus
Kapan Waktu Terbaik Melakukan Seks? *yang mau cepet dapet momongan, wajib baca!
Ehemm sebenarnya info khusus buat yang pengen capet momongan loh. Tapi yang laen boleh baca juga, siapa tau agan agan mau sharing ke temennya yang pengen cepet dapet momongan.

Sumber ane dapet dari Melinda Hospital Web

Waktu terbaik melalukan seks bisa kapan saja sebenarnya. Tergantung kemauan Anda serta pasangan untuk melakukannya. Tapi sebagian percaya bahwa penting untuk memikirkan kapan waktu seks terbaik yang bisa dilakukan. Anda mungkin pernah mendengar bahwa waktu ideal untuk hamil adalah ketika wanita sedang berovulasi (biasanya di tengah-tengah siklus menstruasi Anda). Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai program waktu terbaik melakukan seks berdasarkan panduan ini

6:00-8:00 AM
Perempuan terjaga tetapi tidak siap untuk seks, karena tingkat melatonin yang tinggi dan suhu tubuh rendah. Pria, di sisi lain, mencapai puncak gairah seksual selama jam-jam tersebut. Kesimpulan: Besar untuk pria, tidak ideal untuk wanita.

8:00-10:00 AM
Sekarang, wanita benar-benar terjaga dan siap untuk seks. Selama jam-jam tersebut, wanita mencapai tingkat puncak endorfin, dan mudah bersemangat. Kadar testosteron pria, yang berada di puncak mereka di pagi hari, sekarang kembali normal. Kesimpulan: Perempuan siap, tapi pria mungkin bisa diyakinkan.

12:00 PM-2:00 PM
Wanita pada jam ini benar-benar sibuk dengan pekerjaan, tugas, dan kehidupan, juga, makan siang. Pria, bagaimanapun lebih setuju dengan ide waktu terbaik melakukan seks adalah pada sore hari. Kesimpulan: Wanita tidak bisa diganggu, biasanya. Pria pasti dapat terganggu, tetapi akan kurang puas dengan makan siang.

2:00-4:00 PM
Sistem reproduksi wanita berada pada puncak terbaik selama jam-jam tersebut. Kesimpulan: Mungkin mencoba untuk menghindari berhubungan seks di pertengahan sore, kecuali jika Anda ingin bayi.

4:00-8:00 PM
Baik pria maupun wanita mungkin bisa saja melakukan seks pada jam-jam tersebut. Tapi umumnya, perut yang lapar akan membuat gairah seksual Anda serta pasangan menjadi hilang. Kesimpulan: Seksual nafsu makan ditaklukkan oleh gairah yang sebenarnya.

8:00-10:00 PM
Wanita benar-benar bersemangat dan siap untuk memulai waktu terbaik melakukan seks. Pria mencoba untuk bertindak dengan santai dan seperti "ya, tentu, ok, kita bisa melakukan itu." Kesimpulan: Pria dan wanita berada pada halaman yang sama di sini, ini adalah waktu terbaik melakukan seks.

10:00-12:00AM
Tingkat melatonin wanita tinggi sampai jam ini, bahkan biasanya akan berjalan sampai larut malam. Wanita rentan terhadap perasaan romantis, tapi tidak begitu energik. Pria juga mungkin ingin terlibat dalam obrolan atau kegiatan yang santai. Fakta: Ini adalah waktu terbaik melakukan seks secara romantis dan penuh cinta.

Semoga tips kapan waktu seks terbaik bisa memberikan Anda dan pasangan gambaran mengenai jam-jam penting untuk meleburkan gairah serta cinta yang mendalam.

emoticon-Kiss
0
3.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan