Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asetelinAvatar border
TS
asetelin
segala hal harus dilakukan dengan cinta,kenapa???
Salam mesin kanan,..yomannnn


Quote:


Ok,.langsung aja mengenai fungsi cinta dalam kehidupan sehari hari.

Dalam memulai segala hal,apa sih yang harus kita kerjakan lebih dahulu? Yaitu pertama harus tau pekerjaan atau tema dari apa yang akan kita lakukan/kerjakan,jika hal tersebut Cuma karena trend jaman,atau mendominasi hanya karena uang,lebih baik pikir2 1000x,karena bisa dipastikan dapat menjadi awal dari kehancuran,kenapa????

Karena dalam hal perkerjaan,berpacaran,berorganisasi atau lain hal sebagainya,jika dilakukan tanpa adanya rasa cinta pada bidang yang akan kita kerjakan hasil nya akan sia2.

Contoh nyata,ada seorang yang ingin mendapatkan penghasilan dengan meniru usaha orang lain tanpa rasa cinta pada pekerjaan tsb,minimal ada rasa suka terlebih dahulu pada pekerjaan tsb,maka usahanya akan tersendat,karena kurang nya wawasan tentang pekerjaan itu,boro2 mau update,toh hanya keuntungan yang dipikirkannya.

Bisa jadi usahanya di racuni oleh fikiran2 negative,maaf kata “menipu” ,..hmmm..keadaan sperti ini banyak terjadi di sekitar lingkungan kita,hanya karena ambisi mereka bekerja tanpa adanya rasa cinta,alhasil kebangkrutan yang di dapat.

Menikah pun jika karena ambisi,di jamin akan sia2. Karena menikah bukan hal percobaan,analisa ane di dalam berbagai macam persoalan rumah tangga yang hancur itu,dikarnakan kurangnya mengerti akan cinta,lebih baik punya 1 anak tapi istimewa,dari pada banyak anak tapi jadi sampah masyarakat,oleh karena itu pikir dahulu sebelum mengambil keputusan menambah anak,mohon maaf,walaupun merasa mampu secara materi,tapi apakah sudah mampu untuk mendidik banyak anak? Jangan sampai anak menjadi korban keegoisan orang tua.


Quote:


Waduhhh,..jadi ngerembet kemasalah anak segala,.heee

Ok lah,.mungkin sekian dulu yang ts mau sampaiken,sebenernya kalo ane tulis bisa ngabisin data base om momod ,..heee

Silahkan kalo ada yg mau menambahkan masukan2 lainnya,ane harap tulisan ane bisa di simak dan di mengerti oleh gansist semua,karena ane ngerasa tulisan ane kadang ribet kalo di baca

Spoiler for wat yang lagi kangen,"Kasih jangan kau pergi":
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan