jitunewsAvatar border
TS
jitunews
[PRESIDEN JOKOWI] Peringati Hari Anti Korupsi, Jokowi Terbang ke Yogya
JAKARTA, JITUNEWS.COM - Guna memperingati hari anti korupsi internasional, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Yogyakarta pada Selasa (9/12) hari ini. Rencananya Presiden Jokowi akan memperingati hari anti korupsi di Grha Sabha Pramana, Kampus Universitas Gadjah Mada. Presiden berangkat ke Yogyakarta didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, menggunakan penerbangan komersial Garuda Indonesia, GA 204, pukul 08.05 WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


(Presiden Jokowi terbang ke Yogya hari ini)

Berdasarkan agenda yang dikeluarkan Biro Pers dan Media, Sekretariat Kepresidenan, selain menghadiri HAKI 2014, Presiden juga akan menghadiri peringatan Hari Hak Asasi Manusia Interasional 2014 dan memberikan Kuliah Umum di Balai Senat Universitas Gadjah Mada.
Disebutkan, setibanya di Yogyakarta, pada pukul 09.20 WIB, Kepala Negara langsung menuju Gedung Agung (Istana Kepresidenan) menghadiri peringatan Hari Hak Asasi Manusia Internasional 2014 di Gedung Senisono yang berlokasi di Kompleks Istana Kepresidenan Yogyakarta. Selanjutnya, pada pukul 11.30 WIB, Kepala Negara didampingi Menkumham Yasona Laoli menuju Kampus Universitas Gadjah Mada untuk menghadiri peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2014 dan selanjutnya memberikan kuliah umum di Balai Senat Universitas Gadjah Mada.

Rencananya, pada pukul 16.20 WIB, Presiden Jokowi akan kembali ke Jakarta menggunakan penerbangan Garuda Indonesia, GA 213 dan tiba pada pukul 17.40 WIB.

Sumber : Jitunews.com - Portal Pangan, Energi dan Air Pertama di Indonesia
#Jokowi #HariAntiKorupsi #Jitunews

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Jangan lupa agan - aganwati mampir juga di thread ane yang lain :

Ungguli Obama, Jokowi Urutan Ketujuh Polling Majalah TIME
0
878
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan