Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kizarumanAvatar border
TS
kizaruman
[licik dan arogan] Ahok tertawa gugatan roy surya dicabut menpora

JAKARTA, KOMPAS.com- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertawa bahagia mendengar kabar yang dibawa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi padanya. Kabar itu perihal pencabutan gugatan Menpora sebelumnya, Roy Suryo, kepada Pemprov DKI perihal pembongkaran Stadion Lebak Bulus yang akan digunakan untuk proyek Mass Rapid Transit (MRT).


"Oh, sudah kami tanda tangan. Karena saya tidak ingin dianggap menghambat pembangunan MRT di DKI," kata Imam di Balaikota, Senin (8/12/2014).

"Dua gugatan ke saya dan gugatan Kemenpora kepada Pemprov DKI di Bareskrim Polri sudah dicabut. Ha-ha-ha," timpal Basuki tertawa.

Saat ini, lanjut dia, proses pembongkaran Stadion Lebak Bulus masih dalam tahap proses tender. Pembongkaran itu tidak boleh tertunda dari agenda awal. Sebab, realisasi program MRT juga tidak boleh mundur dari tahun 2018.

Imam yang berdiri di samping Basuki mengimbau Pemprov DKI untuk menyediakan stadion pengganti Stadion Lebak Bulus. "Yang pasti ketika Lebak Bulus dibongkar harus ada (stadion) penggantinya dan sudah ada di (Stadion) BMW. Kalau di Stadion BMW ada persoalan, silakan Pemprov DKI selesaikan (masalahnya)," kata Imam.

Pencabutan gugatan itu, lanjut dia, dilakukan karena substansi persoalan berupa permohonan penerbitan rekomendasi pengalihfungsian Stadion Lebak Bulus menjadi depo MRT telah selesai. Sebelumnya, Roy atas nama Kemenpora melaporkan Basuki dan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Ratiyono ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran kebohongan publik. Mereka dilaporkan ke Mabes Polri atas pelanggaran Pasal 310 dan atau Pasal 311 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Sumber : sumber

Komen: wtf dimana keadilan bagi masyarakat di sekitar stadion itu?? Mari kita kaskuser bersatu memperjuangkan hak rakyat kecil yang dicabut haknya oleh diktator ahok!!!
0
9.4K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan