rikudousanninAvatar border
TS
rikudousannin
INI DIA FILM YANG AKAN TAYANG 2015
[/CENTER]

Film sepertinya menjadi salah satu fenomena yang tidak pernah mati di masyarakat. Semakin berkembangnya teknologi, membuat film film dapat dikemas lebih bagus dan lebih memuaskan penonton. Alur cerita yang beragam dan kreatif juga membuat film menjadi salah satu pelarian masyarakat dari rutinitas sehari-hari untuk refreshing. 2015 tampaknya akan menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu para penggemar film, setelah berbagai rumah produksi mengumumkan jadwal rilis film terbaru mereka. Sekuel –sekuel film superhero, film animasi, drama romantis bahkan horror dipastikan akan rilis tahun depan, dibawah ini saya akan membahas beberapa film yang akan dirilis tahun depan tetapi sudah mulai menjadi perbincangan saat ini. Apa apa saja film yang akan tayang tersebu,ini jawabanya?


1.FANTASTIC FOUR

Spoiler for View:
[/QUOTE]

Kronilogi :
The Fantastic Four built film gotcha dark kedua film Fantastic Four terdahulu, melainkan re-boot dengan menggandeng sutradara baru Josh Trank (“Chronicle”). Bisa dipastikan Ioan Gruffud, Jessica Alba, Michael Chiklis dan Chris Evans tidak kembali memerankan keempat superhero dalam film ini (mengingat Evans juga terpilih menjadi pemeran pahlawan Marvel lainnya, Captain America). Belum ada informasi lebih lanjut mengenai aktor-aktor yang akan bermain, namun Alisson Williams (bintang serial televise HBO “Girls”) dan Michael B. Jordan (“Chronicle”, “Fruitvale Station”) dikabarkan telah melakukan audisi untuk peran kakak-adik Susan dan Johnny Storm (Invisible Woman dan Human Torch)

2.THE AVANGERS: Age of Ultron

Spoiler for View:
[/QUOTE]

Kronologi:
Setelah mengalahkan Dewa Asgard Loki di film sebelumnya, kali ini para Avengers harus berhadapan dengan sebuah artificial intelligence bernama Ultron. Dalam komik Age of Ultron dikisahkan Ultron berupaya membunuh penciptanya, Dr. Henry Pym (yang juga seorang superhero bernama Ant-Man), dan membinasakan umat manusia. Akhirnya Ultron membuat sebuah android bernama Vision, yang turut menyerang para Avengers namun pada akhirnya bergabung dengan mereka untuk mengalahkan Ultron. Chris Evans, Jeremy Renner, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, dan Cobie Smulders akan kembali memerankan The Avengers dan tim S.H.I.E.L.D. Sementara banyak rumor mengatakan Aaron Taylor-Johnson (“The Nowhere Boy”, “Kick-Ass”), Vin Diesel (“Fast and Furious”), dan Anthony Mackee (“The Hurt Locker”) akan memerankan Quicksilver, Vision, dan The Falcon dalam film ini. Dirilis 1 Mei 2015.

3.TERMINATOR

Quote:


Kronologi:
Paramount Pictures mengumumkan, sang robot pembunuh Terminator akan kembali dihidupkan tahun 2015 ini. Film ini bukan merupakan sekuel dari serial terakhirnya, “Terminator: Salvation”, melainkan sebuah awal dari trilogi baru. Pencipta Terminator, James Cameron, akan kembali menuliskan karakter dalam film ini. Belum ada konfirmasi mengenai kembali atau tidaknya Arnold Schwarzenegger untuk memerankan tokoh robot legendaris tersebut. Dirilis 26 Juni 2015.

4.ASSASIN CRED

Quote:


Kronologi:
Fox dan Ubisoft telah mengumumkan bahwa video game RPG populer Assassin’s Creed akan diangkat ke layar lebar dengan tahun rilis 2015. Michael Fassbender (“Prometheus”, “X-Men: First Class”) dikabarkan akan memerankan Desmond Miles, meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Fox. Skenario film ini akan digarap oleh seorang penulis asal Inggris, Michael Lesslie. Dirilis 19 Juni 2015.

5.PIRATES OF THE CARIBBEAN 5

Quote:


Kronologi:
Johnny Depp akan kembali bertualang di lautan sebagai Kapten Jack Sparrow! Walt Disney Pictures telah mengumumkan tanggal rilis meskipun plot cerita belum bisa diungkapkan lebih jauh. Duo sutradara Norwegia, Joachim Ronning dan Espen Sandberg (yang sebelumnya bekerja sama dalam film “Bandidas”) telah dipilih untuk menyutradarai film ini. Dirilis 10 Juli 2015.

6.ANT-MAN

Quote:


Kronologi:
Sutradara Inggris Edgar Wright (“Shaun of the Dead”, “Hot Fuzz”, “Scott Pilgrim vs. The World”) telah terpilih untuk mengarahkan film keluaran Marvel Studios ini. Ant-Man merupakan salah satu pahlawan dari Marvel universe yang merupakan ilmuwan jenius, dengan menciptakan alat untuk berkomunikasi dengan serangga. Belum ada pengumuman mengenai siapa yang akan memerankan Ant-Man, namun Wright dipastikan akan kembali bekerjasama dengan penulis Inggris Joe Cornish, yang dulu bertemu dalam pembuatan film komedi “Hot Fuzz”. Dirilis 6 November 2015.

7.ALVIN and THE CHIPMUNKS 4

Quote:


Kronologi:
Belum ada informasi lebih detail mengenai sekuel “Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked” ini, namun Matthew Gray Gubler, Justin Long, dan Amy Poehler sudah dikonfirmasi untuk kembali meminjamkan suara mereka sebagai para tupai kecil yang pandai bernyanyi, Simon, Alvin, dan Eleanor. Jason Lee juga akan kembali memerankan Dave, sang pemilik para tupai. Dirilis 11 Desember 2015.

[QUETO][CENTER]8.KUNG-FU PANDA 3

Quote:


Kronologi:
Untuk film ketiga franchise “Kung Fu Panda”, DreamWorks bekerjasama dengan Oriental DreamWorks dengan proses pembuatan yang akan dilangsungkan di China. Jennifer Yuh akan kembali duduk di kursi sutradara. Pengisi suara yang dikonfirmasi akan kembali antara lain Jack Black, Angelina Jolie, dan Seth Rogen; sementara Rebel Wilson (“Pitch Perfect”), Bryan Cranston (aktor serial tv “Breaking Bad”), dan Mads Mikkelsen (“Casino Royale”) akan memerankan beberapa tokoh baru. Dirilis 23 Desember 2015

[/QUETO]

[QUOTE]
http://m.kompasiana.com/post/read/694626/1/20-film-yang-ditunggu-tunggu-akhirnya-rilis-tahun-2015.html
[QUOTE]

Maaf gan agak sedikit berantakan TREAD nya,lama enggak ngetread jadi gini...

Jika berkenan agan agan ,,
Mohon Rate & Cendolnya ya Gan,
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh rikudousannin 14-01-2015 15:00
0
15.2K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan