Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Ahh GOSIP] Hujan, Jakarta Mulai 'Dikepung' Macet dan Genangan
Jakarta - Hujan mulai mengguyur Jakarta dan sekitarnya sore ini. Sejumlah titik jalanan Ibu Kota mulai 'dikepung' kemacetan panjang.Informasi yang didapat detikcom melalui Twitter, Sabtu (6/12/2014) antrian panjang tak bergerak terjadi di Jl Raya Fatmawati, Jakarta Selatan. Mobil-mobil terlihat mengular dan bergerak pelan.Pemandangan yang sama juga terjadi di Jl Daan Mogot, Jakarta Barat.

Bahkan sudah mulai ada genangan di beberapa titik jalanan sekitar Hotel Menara Peninsula.Hujan deras juga mulai mengguyur Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengendara diimbau untuk berhati-hati terhadap jarak pandang dan kemacetan yang menanti di akhir pekan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memasuki siang hari, hujan ringan diprediksi akan turun di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi dan Bogor. Sementara itu wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Tangerang siang ini diprediksi berpotensi hujan sedang.

http://m.detik.com/news/read/2014/12/06/153759/2769621/10/hujan-jakarta-mulai-dikepung-macet-dan-genangan

Ane ga percaya nih berita, PASTI gosip, Jkt sdh tdk macet dan banjir kok, Jokowi aja sukses kok mimpin Jkt makanya jd presiden emoticon-Big Grin
Apalagi skrg kan Jokowi presiden, gubernurnya Ahok, PASTI ga mungkin banjir dan macetlah emoticon-Big Grin
0
5.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan