Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helmyfahrizalAvatar border
TS
helmyfahrizal
Mahasiswi Nekat Bunuh Diri Setelah Mengeluh Masalah Skripsi
TRIBUNJOGJA.COM, BATURAJA - Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), kembali dihebohkan Informasi seorang mahasiswi salah satu universitas terkemuka di Baturaja OKU tewas bunuh diri, Selasa (2/12/2014).
Dari informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com, mahasiswi semester akhir itu merupakan warga, Kecamatan Lengkiti, OKU. Mahasiswi ini menjadi perbincangan hangat rekan-rekan sekampusnya.
Bahkan salah seorang rekan kuliahnya kepada wartawan, mengatakan, mahasiswi berinisial LA (23) itu nekat mengakhiri hidupnya karena tugas skripsinya tidak kunjung selesai.
LA (23) Mahasiswi yang tinggal dikawasan Kampung Baru Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur tersebut diduga mengakhiri hidupnya lantaran skripsinya yang hingga saat ini belum sampai ke tahap ujian akhir.
Kabar bunuh diri menjadi perbincangan hangat dikalangan civitas akademisi kampus tersebut. Menurut salah satu teman LA yang tidak ingin disebut namanya mengungkapkan jika LA sempat mengeluh kepada temannya tentang sulitnya untuk sampai ke ujian akhir.
"Saya terakhir ketemu almarhumah itu di kampus, saat itu dia ngeluh jika hingga sekarang dirinya belum juga bisa mengikuti ujian akhir. Padahal waktu untuk ujian sudah hampir habis untuk jatah wisuda bulan Februari tahun depan," terangnya.(*)

kasian ya gan
0
17.8K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan