gabungfpiAvatar border
TS
gabungfpi
[Tolong gan] Ane pengen masuk FPI gan
gan, ane seorang non muslim tetapi ane pengen masuk FPI gan.

Ane sudah jalani hidup ini 30 tahun lebih, lebih dibanding agan-agan dan ane bukan dari keluarga kaya dan berjuang dalam hidup untuk kehidupan sehari-hari. Ane kerja sama orang dan ane sudah paham betul seluk beluk kantor pekerjaan.

Ceritanya ane baru kerja di perusahaan X dalam setahun, pas awal masuk karakter leadernya masih baik, tetapi makin ke sini makin buruk. Ane tidak pernah dijelasin sistem kantor tetapi diharapkan untuk langsung bisa terjun mengerjakan tugas-tugas perubahan sistem kantor. Padahal dijelasin aja belum pernah, langsung disuruh.

Leader selalu bilang "coba kamu cari tahu sendiri, bagaimana sistemnya" begitu katanya dengan enteng, padahal sistemnya dibuat ratusan orang selama 10 tahun lebih, kalau gw pelajarin, bisa botak dan butuh berapa waktu tuh gan.

Ane disindir bodoh, bego, tolol, sama leader ane. Apa-apa dipersulit, makin hari makin dibikin susah dan lucunya ane disuruh kerjain tetapi tidak pernah mau diajarin, karena leader menyimpan ilmu itu takut kalau ilmu itu gw tahu dia bakal dipecat.

Itulah politik kantor ane sudah lihat betapa banyaknya, dulu di kantor lama ane kerja keras hasilin sistem baru dari pemikiran ane tetapi malah boss menekan gaji ane bilang ane tidak perform

Dimana-mana manager selalu akan bilang
1. Kamu tidak perform, gaji kamu dinaikin sedikit aja
2. Kamu tidak ngerti apa-apa soal perusahaan ini, jadi increment kamu dikit

Dimana-mana sistem kapitalis tidak pernah menghargai karyawannya. Ditekan semaksimal mungkin untuk kenaikan gaji seminimal mungkin, giliran ane masalah di sistem langsung perusahaan mau tuntut, kalau diketahui sengaja dirusak akan dilapor polisi, dll. Semua sistem yang ada di pemerintahan dunia ini busuk seperti amerika.

Karyawan dituntut sedemikian rupa tetapi tidak dihargai, ditekan, ditindas, usaha apapun yang kamu lakukan di perusahaan akan selalu dianggap kontribusi kecil. Itulah sistem kapitalis.

Berniat dari itu, ane salut sama FPI yang sistem khalifah yang bersumber dari al quran, rahmatan lil alamin. Semua baik dan benar, tidak rakus atau tamak. Ane ingin ikut FPI menghancurkan sistem kapitalis, toko-toko kafir yang selama ini mengambil paham kapitalis.

Ane pingin bunuh semua kafir-kafir yang selama ini senang atas derita orang lain, menindas orang lain untuk dapat keuntungan sebesar-besarnya dengan gaji sekecil-kecilnya.

AYO PERANGI SISTEM KAPITALIS.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan