andryduAvatar border
TS
andrydu
Salip-salipan dengan Bus Kota, Ferrari Ini Bernasib Apes
Lagi-lagi kecelakaan melibatkan mobil super mewah terjadi di jalan raya. Kali ini, berita apes datang dari daratan Tiongkok, tepatnya di Kota Shenzhen.

Dilansir CarnewsChina, Jumat 5 Desember 2014, sebuah Ferrari 458 Italia berpenumpang dua orang rusak cukup parah setelah dihantam bus kota. Kerusakan terdapat pada kaki-kaki depan sebelah kanannya, bahkan saking kerasnya hantaman roda sang kuda jingkrak terlepas dan menggelinding di jalanan.
ferrari-458-crash-china-4

Dilaporkan, kejadian ini bermula setelah Ferrari berkelir putih itu baru memasuki pintu tol. Ferrari itu pun langsung membesut kendaraannya lebih cepat, dan berusaha ada di jalur sebelah kanan. Setelah beberapa kilometer, Ferrari putih itu mendapat hambatan, sebuah bus kota berjalan agak melambat.

Karena ingin cepat, Ferrari itu pun bermanuver. Sang sopir langsung merangsek ke kiri dan ke kanan. Namun nahas, saat akan menyalip, bus yang syarat penumpang itu tak mengabulkan rencana Ferrari. Bus itu malah berusaha menutup jalur. Saking dekatnya jarak, bus itu pun menghantam Ferrari hingga ringsek.
ferrari-458-crash-china-2

Berdasarkan laporan dari petugas jalan tol, kejadian itu terjadi di pintu masuk tol Shennan Road. Bus tidak mengalami kondisi buruk, sementara Ferrari mengalami kerusakan cukup luas, seperti roda yang copot, fender depan ringsek, serta suspensi yang rusak.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, termasuk korban luka. Namun menurut keterangan beberapa saksi mata, kedua penumpang Ferrari itu tengah dalam kondisi mabuk.
Kini, kasus kecelakaan ini tengah ditindak lanjuti aparat kepolisian setempat.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Sumber : https://id.berita.yahoo.com/salip-sa...052526052.html

Segitu aja ya gan emoticon-Peace
Maaf gak ada videonya emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0
8.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan