juraganewsAvatar border
TS
juraganews
Idiiiiiih!!! Ini Museum Ngoleksi Mayat Manusia Gan


BANGKOK - Siriraj Medical Museum sebuah museum yang berada di Bangkok, Thailand yang terletak di area sekitar Rumah Sakit Siriraj. Letaknya saja, di area rumah sakit, menjadi keunikan tersendiri bukan? Museum ini adalah sebuah museum medis atau bisa disebut juga museum yang memiliki koleksi jenazah manusia.



Museum kematian, itulah sebutannya. Yang dipajang dalam museum ini adalah jasad manusia yang telah diawetkan dalam larutan alkohol dan formalin. Dikutip joss.today hari ini dari Atlas Obscura, Siriraj Medical Museum ini memajang alat-alat peraga yang bertemakan anatomi, patologi forensik, kelainan fisik, dan pengobatan tradisional Thailand.

Spoiler for Hoooooo:


Di sini Anda bisa menemukan seperti apa paru-paru yang telah rusak akibat merokok, ini bisa Anda dapatkan dalam museum bagian toksilogi. Tidak hanya jasad orang dewasa, jenazah bayi-bayi pun ada. Seperti dalam kasus terjadinya komplikasi ketika bayi berada dalam kandungan.

Spoiler for penampakan:


Jenazah korban pembunuhan juga ada disini. Dan disini juga pengunjung dapat mengetahui seperti apa organ-organ dalam tubuh yang rusak akibat tusukan atau bisa juga karena mutilasi.

Spoiler for penampakan 2:


Tapi jenazah yang paling membuat orang ingin tahu adalah jasad Si Quey, sang pembunuh berantai yang kasusnya sempat membuat warga Thailand takut di tahun 1950-an. Ia membunuh sejumlah anak kecil dan memakan dagingnya. Setelah dieksekusi, jasad pembunuh sadis ini lantas dijadikan mumi dan menjadi salah satu koleksi di museum ini. (sumber: joss.today)

Spoiler for Tega bener:


Spoiler for Baby:


Spoiler for Jangan dibuka kalo gak kuat:


SEKEDAR BERBAGI WAWASAN KOK GAN. ANE GAK NIAT NAKUT NAKUTIN AGAN DAN SISTA. SEMOGA BERMANFAAT


JANGAN LUPA TINGGALKAN CENDOL GAN BUAT ANE

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

TINGGALKAN JEJAK JUGA

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh juraganews 08-11-2014 04:31
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
23.5K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan