Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin.tandinganAvatar border
TS
mimin.tandingan
Gubernur DKI KW2 Desak DPRD Boikot Dana APBD Untuk Ahok


Gubernur Jakarta tandingan Fahrurrozi Ishaq mengaku belum memilik staf kerja dan protokoler. Oleh karenanya, saat ini ia sedang melakukan rekrutmen bagi siapa saja yang ingin bergabung dengannya di dalam pemerintahan DKI Jakarta tandingan.

"Saat ini protokoler urusan presidium belum dibentuk staf ahli. Ya, walaupun belum ada staf, gubernur harus sudah mulai bekerja setelah dilantik," ujar Rozi saat konferensi pers di kediamannya, Jalan Masjid I No.8 RT.04/RW.04, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Rozi juga menyatakan, pada saat menjalankan program kerjanyam dirinya tak ingin diliput oleh media. Menurutnya, yang terpenting rakyat dapat menerima semua program-program kerjanya. "Tidak perlu diliput media, yang penting Allah tahu dan rakyat menerima," kata dia.

Dia juga menjelaskan, tempat-tempat yang akan dikunjungi dirinya dalam aksi blusukan sebagai gubernur tandingan, adalah tempat yang dipilih berdasarkan kajian dari timnya.

Mengenai rumahnya yang dijadikan sebagai ruang kerja Gubernur, Rozi mengaku hingga kini organisasinya masih membahas untuk pengadaan kantor Gubernur. Dia pun menyebut tak akan menutup tangan jika ada pihak-pihak yang ingin menghibahkan bangunan untuk dijadikan sebagai kantornya.

"Soal kantor, saya lagi mau rapatkan supaya itu diadakan. Saya menawarkan, kalau ada orang yang mau memberikan kantor meski kecil, kami akan sangat gembira," kata dia.

Selain itu, Rozi juga menyambut jika ada masyarakat yang ingin bekerja menjadi bagian tim Gubernur yang dipimpinnya. "Kami akan melakukan ini seluruhnya utk rakyat. Tapi yang mau kerja sama saya, siap-siap tidak digaji," ujarnya.

Mengenai program kerjanya, Rozi membeberkan tiga program utama yang akan dilakoninya sebagai gubernur tandingan. Mulai dari menjadikan Jakarta sebagai ibukota yang agamis, religius, aman serta nyaman; kemudian, mengajak masyarakat melakukan revolusi akhlak; hingga melindungi harta rakyat Jakarta dengan cara mendesak DPRD memboikot APBD agar tidak diselewengkan Ahok sekaligus mendesak pengusutan kasus dugaan korupsi bus Transjakarta. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ini Rozi juga mengatakan berencana membuka posko di seluruh titik rawan banjir di Jakarta.

Sumber
0
5.9K
63
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan