sukalukisanAvatar border
TS
sukalukisan
kekecewaan berat pada innovate internet Provider bsd yang dulu nama nya cepat net.
kekecewaan berat pada innovate internet bsd yang dulu nama nya cepat net.
kekecewaan ini bukan yg pertama kali nya, pada awal tahun 2014 yg lalu internet di rumah ku yg di komplek the green mati hingga 1 bulan,
saya complain mungkin sudah belasan kali hanya di janjikan akan di datangi teknisi, namun tdk ada seorang teknisi pun yg datang ke rumah ku.
sampai akhirnya saya datangin kantor cabang cepat net di bsd dan harus dengan marah2, dan disana ketemu dengan customer service cepat net yg sangat tidak sopan dan tdk profesional dengan menjawab semua pertanyaan saya dengan kasar dan hampir mau ajak saya berantem di kantor cepat net tsb.
akhirnya saya pulang dan dijanjikan akan dihubungi oleh atasan CS tsb.
selang waktu beberapa jam kemudian ada atasan nya bernama ibu wiwid (mungkin managernya) menghubungi saya dengan ucapan yg sopan dan akan segera membantu beresin keluhan saya, dan akhirnya sdh beres kembali internet di rumah saya dengan tarik tarikan otot dulu selama 1 bulan.

mungkin saja perkiraan saya, cepat net karena sudah byk yg mengeluh tentang pelayanan yg buruk pada akhirnya berganti nama dengan nama innovate.
saya pikir dengan menganti nama innovate memiliki sistem service yg lebih baik ternyata SAMA SAJA!!!
ini kejadian dari awal november saya ingin migrasi dengan paket internet yg lebih tinggi lagi paketnya.
dijanjikan 5 hari kerja akan segera ter upgadre dengan cara teknisi datang kerumah saya, pada saat itu dijanjikan jadwal tgl 10-nov-14.
tapi ternyata tdk ada teknisi yg datang ataupun tim terkait yg menghubungi kami sama sekali!!
lalu kita coba hubungi kembali innovate beberapa kali setelah tgl 10-nov lalu dijanjikan lagi, namun lagi2 tdk ada teknisi yg dtg atau kabar ataupun juga..
pada akhirnya tgl 28-nov saya dihubungi oleh CS innovate bahwa bsk tgl 29-nov akan mendatangi rumah ku untuk upgarde paket, namun saya minta didatangi teknisi diatas jam 5 karena di rumah tdk ada orang, namun teknisi itu datang kerumah saya sekitar jam 3 sore, ketemu dengan PRT.
lalu PRT ku tdk memberi ijin masuk karena janjinya emang untuk pengerjaan tunggu saya pulang kerja dulu.
lalu teknisi menjanjikan akan datang besokannya (30-nov) jam 9 pagi.
karena tak kunjung datang juga teknisi nya kerumah, saya sudah merasa ini tipuan lagi dari innovate maka jam 10 saya berinisiatif untuk telp
ke CS innovate, namun disana hanya menjanjikan akan didatangi teknisi namun tdk bs memastikan jam berapa akan datang.
saya minta dgn CS innova mohon memberi saya kepastian jam berapa teknisi akan datang, karena ini hr minggu dan harinya pergi jalan dengan keluarga.
jika saya tau jam berapa teknisi nya datang, maka saya bisa atur waktu pergi dengan keluarga.
namun CS innovate tetap bersihkukuh tdk bs menyatakan jam nya, namun CS menjanjikan pasti akan datang.

dan setelah jam 12 blm dtg juga, maka saya telp lagi CS innovate saat ini berbicara dengan CS yg lain lagi. anggap lah ini CS Ke-2
dan ucapan nya sama mirip bahwa teknisi akan dtg dan tdk bs menjanjikan waktu disana saya sudah merasa jengkel dengan perlakuan sistem service
innovate terhadap customer nya dan saya minta no telp kepala cabang / teknisi agar saya bs menghubungi langsung, namun CS ke-2 ini menolak bahwa tdk bisa memberi no telp
teknisi / kepala cabang, lalu dia janji saya akan di hubungi balik dalam waktu 10 menit.
namun tdk ada juga yg menghubungi saya sampai jam 2 siang.
akhirnya saya telp CS ke-3 kembali jam 2 siang dan dengan ucapan yg sama dari CS bahwa tdk bs memberi no telp.
namun saya juga di janjikam akan di telp balik 15 menit oleh atasannya, juga tdk ada yg telp saya..

jam 4 sore saya telp lagi ke CS namun tetap hasilnya sama..
dijelaskan bahwa teknisi ini tdk bs dijanjikan waktu karena masalah innovate kekurangan SDM.
"lah kalau kurang SDM kenapa janjiin jadwal pemasanganan toh ke pelangannya"
saya hanya mohon hargain waktu orang lain!!
waktu saya di tgl 30-nov-14 habis hanya menunggu innovate dari pagi hingga malam.
saat saya tulis ini, tgl 30-nov-14 jam 20.10

saya sangat kecewa, dongkol dengan perlakuan innovate.
perusahaan yg tdk profesional sama sekali!!!
saya sendiri sudah di kecewakan oleh cepat net / innovate lebih dari 10x
bagaimana dengan pelangan yg lain, apakah pernah di kecewakan oleh innovate.
mari kita sharing agar semua orang tau bobroknya sistem pelayanan perusahaan innovate / cepat net.




No pelangan : 1020 1670
Lokasi : the Green, BSD
Feri (0812 8263 8596)
Diubah oleh sukalukisan 30-11-2014 14:06
0
4.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan