foneldotcomAvatar border
TS
foneldotcom
Perempuan Cantik Ini Berhijab, Tapi Punya Banyak Tato


Spoiler for CEK REPOST :




Baru-baru ini, negeri kita sedang dihebohkan dengan isu menteri baru lulusan SMP yang ternyata suka merokok dan punya tato. Perempuan memang lekat dengan stigma dan dilema karena perempuan sangat dekat dengan kontroversi. Begitu juga ketika ada seorang perempuan yang berhijab, namun memutuskan untuk tetap melakukan kebiasaan menato tubuhnya.



Dalam blognya, perempuan cantik dengan nama Kendyl Aurora ini mengaku bahwa ia sudah mulai menato tubuhnya sejak usianya masih 15 tahun. Dia menganggap bahwa kebiasaan menato bukan hal yang bisa menghalangi dirinya untuk berhijab sebagai tanda bahwa dirinya seorang muslim. Menato tubuh merupakan pilihannya sendiri. Oleh karena itu, Kendyl sangat tidak suka dengan orang yang berkomentar negatif tentang Islam hanya karena melihat dirinya yang berhijab tapi bertato.

Kendyl juga mengimbau kepada pengikutnya untuk tidak mengikuti dirinya jika memang tidak menyukai tato. Bagi Kendyl, tato adalah hal yang dicintainya.




Meskipun menjadi fenomena dan kontroversi, namun Kendyl yakin bahwa Tuhan tidak sekerdil apa yang orang-orang bayangkan mengenai Allah dalam agama Islam. Bahkan dalam beberapa postingannya, Kendyl selalu memperlihatkan upaya untuk berdamai dengan perbedaan dan menghargai sesama manusia.



sumber
0
40.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan