abhiebsdAvatar border
TS
abhiebsd
7 Perbedaan antara cewek yang Ingin dan siap menikah
emoticon-I Love Kaskus (S)Assalamualaikum wr wb emoticon-I Love Kaskus (S)


Selamat datang di trit ane.
whooa...Kali ini, agan/sis disini ada yang punya plan nikah dalam waktu dekat? sebaiknya agan atau sis harus lebih teliti dan yakin pada pasangan agan. khususnya untuk agan harus tahu karakter cewek gan. apakah dia benar2 siap nikah sama agan atau hanya ingin (kebelet) nikah saja.

disini ane mau share mengenai ciri2 cewek yang ingin (kebelet) dan siap menikah. berikut 7 perbedaan cewek yang ingin dan siap menikah:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Cewek yang kebelet nikah bukan berarti cewek yang nggak layak dinikahi. Tapi kalau memang mau mikirin ke depan, mau istri yang bisa diajak sama-sama memulai dari bawah, dari nol, yang bisa diandalkan maupun dijadikan sandaran, ya mending sama perempuan yang siap nikah. Cewek juga sebaiknya sadar, dia cuma kebelet nikah atau siap nikah. Karena kalau kita cuma sekedar kebelet nikah, nggak ngeliat gimana pasangan kita, yang ada nanti kita nyesel sendiri. Oh, ternyata cowoknya nggak sebaik yang kita kira, nggak sematang yang kita kira.

Nikah itu kan sekali seumur hidup. Sayang aja kalau kita asal-asalan cuma perkara kebelet doang, malu sama umur dan sama temen-temen kita.

Kalian sendiri gimana? Cuma ingin (Kebelet nikah) atau udah siap nikah?


Sumber: macangadungan.com
Sumber foto: Google.co.id
Diubah oleh abhiebsd 27-11-2014 09:39
0
52.3K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan