Abc..ZAvatar border
TS
Abc..Z
[ahok dapet pembantu]Fahrur Rozi akan Blusukan, Ahok: Bagus! Nanti Laporan ke Saya
http://news.detik.com/read/2014/12/0...aporan-ke-saya

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak peduli dengan dilantiknya KH Farur Rozi Ishaq sebagai 'gubernur tandingan' oleh FPI dan 90 ormas lainnya yang menamakan diri Gerakan Masyarakat Jakarta. Namun ia mengaku senang jika Farur mau blusukan kelak.

"Bagus dong (Farur berniat blusukan-red). Menolong orang DKI, dapat gubernur nggak digaji APBD kan lumayan," kata Ahok saat diwawancarai wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014) sore.

Sambil bercanda, Ahok mengaku senang jika ada 'gubernur tandingan' yang mau membantunya blusukan'. Suami Veronica Tan itu merasa beban kerjanya mengurus segudang permasalahan di DKI Jakarta jadi sedikit berkurang.

"Mudah-mudahan nanti bikin notulen rapatnya lapor ke saya biar saya tindak lanjutin. Saya punya gubernur satu kan lumayan yang nolong. Nanti suruh lapor aja ke saya blusukan hasilnya apa," kelakarnya.

Seperti diketahui, ribuan massa dari ormas FPI dan 90 ormas lain yang menamakan diri mereka Gerakan Masyarakat Jakarta melantik KH Farur Rozi Ishaq sebagai 'gubernur tandingan'. Aksi itu dilakukan pagi tadi di depan Gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014).

Resmi dilantik, Farur berjanji akan terjun ke masyarakat. Ia mengaku akan memerangi kebatilan dan tekad utamanya ialah melengserkan Ahok dari kursi Gubernur DKI Jakarta.


wah ahok enak dapet pembantu, nggak usah digaji pula emoticon-Ngakak (S)


btw si farur jadi gubernur tandingan visi misinya itu doank : perangi maksiat sama turunin ahok? dan dia berani ngomong "saya dipilih warga jakarta?" emoticon-Gila

0
13.7K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan