Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MoonZogrAvatar border
TS
MoonZogr
Surat terbuka untuk ID maxmax (Daniel Gunawan) seller galak di FJB fashion
Kronologinya :

saya pengen beli celana jeans dan sbnrnya saya lebih prefer cod, akhirnya ngubek2 FJB dan ketemulah 1 seller dengan id tersebut maxmax ,kebetulan ybs ini sama2 jakarta dan sama2 daerah jakut.

Kontak pertama:
semua masih oke dan agan ini menjelaskan kalau belanja di dia sistemnya adalah dia harus menunggu barang dikirim dari gudang ke dia baru dikirim ke kita, dari awal pembicaraan pun cara si seller berbicara menurut saya aneh.. dan terus membicarakan mslh transfer, okelah di sini mungkin agan ini ga berniat nipu, tapi lebih ke arah untuk mengejar setoran (saya anggap masih wajar lah namanya pedagang), sebaliknya saya pun wajar dong kalau saya agak banyak bertanya secara saya belum pernah belanja di ybs dan tidak kenal, skip skip akhirnya putus komunikasi dulu karena saya mikir tunggu gajian ah baru belanja biar bisa belanja lebih dari 1 hehehe.

kontak kedua and the last :
hari ini sabtu 29 nov 2014, jam 10an siang saya bbm ybs perihal saya hendak membeli celana jeans, "bro gw mo beli clana dong, kira2 prosesnya berapa lama ya?" di sini wajar dong kalau saya bertanya berapa lama, secara saya tidak mengenal ybs scr langsung dan mengingat ybs pernah bilang bhwa barang ga ready stock tp harus menunggu dia dikirim dari gudang. kemudian ybs membalas bbm saya dengan "lo cepet bayar ya brg cepet kirim" dan saya balas "ya kan kata lo, lo jg nunggu dikirim, bukan masalah bayar bos, ga sampe 200 kan? kayak bayar 30jt aja bos hehehe" di sini saya tidak bermaksud sama sekali untuk nyolot atau apapun itu, dan jreng...jrengg.. apa balasan ybs? "lo beli di mall aja bos, lo kan tajir, malu bos tajir beli barang KW" , apa wajar seller ngomong gini ke buyer? untuk scrn shoot saya tidak bisa menampilkan lengkap karena keburu pin saya didel sama ybs,jujur saya agak emosi dan saya menelpon ybs hendak menanyakan kok attitude nya seperti itu "halo bro daniel ini gw denny, kok lo bgitu ya, knapa nyolot?" apa yang dijawab dia "terserah gw dong gw ga mau jual sm lo,ngapain lo nelp2 gw, mo apa lo?" dengan nada bocah ngajak brantem, dan saya blg "wajar dong bos kalo gw nanya kan gw ga kenal sm lo dan belom pernah belanja sm lo" kemudian....tutttt telp nya diputus sama ybs.

Spoiler for "scrn shot":


poin nya adalah :
di sini saya ga ada maksud untuk menjelkkan atau apapun hanya bercerita perihal hal tidak mengenakkan antara seller dan buyer yang menimpa saya, dan saya juga awalnya tertarik karena melihat mungkin ybs tidak ada masalah beserta dengan testimoni di trit ybs, jujur dari sekian banyak transaksi online baru kali ini saya ngalamin yang spt ini, saya akuin memang kadang saya agak sedikit bawel yang mana menurut saya wajar, cari duit susah bro, siapa yang mau kena tipu walau nominal nya sedikit bener ga?

Untuk bro Daniel aka maxmax : tolong lah attitude lo dibenerin, sehabis lo del pin gw pun gw masih berusaha untuk nelpon lo dan masih ada niat untuk beli, tapi sayang dari lo nya ga ada itikad baik dengan segala intonasi bicara lo yang tinggi, memang gw bukan reseller yang belanja banyak, tapi gw tetep pembeli bro yang mana kalau gw puas akan merembet ke lingkungan gw dan ujungnya akan nambah pemasukan lo jg kan, ya gw sih ga tau atau krn faktor umur sehingga lo panasan atau krn lo sudah rame sehingga tidak butuh lagi buyer yang hanya beli 1 2 biji spt gw, lo ga puas atas tulisan gw ini silahkan japri kan nomer gw sempet nelp ke lo, dan gw pun masih ada niat untuk berbelanja di lo bro seandainya semuanya berkembang ke arah yg baik.

note : warna hijau adalah kalimat saya dan merah ybs.

sorry ya agan dan aganwati kalo berantakan tulisan saya emoticon-Big Grin

Cheersemoticon-Cendol (S)
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan