Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dipro01Avatar border
TS
dipro01
Ingin Jadi Entrepreneur Sukses? Pilih Pasangan Hidup yang Tepat!


Karir yang sukses ternyata tidak hanya dapat dicapai dengan mengandalkan diri sendiri. Suksesnya karirmu juga ditentukan dari pasangan atau kekasihmu. Mengapa begitu ? Iya, jelas bahwa pasangan adalah salah satu orang terdekatmu yang tentu memberikan impact yang besar bagi caramu bersikap di segala keadaan.

Personaliti pasanganmu dapat mempengaruhi sifat yang ada dalam dirimu. Sifat ini tentu juga akan mempengaruhi performamu bekerja. Performa anda bekerja sehingga berhasil mendapatkan promosi atau kenaikan gaji adalah salah satu hasil dari sikap pasanganmu dalam menggapi pekerjaan.

Jadi, berhati-hati lah dalam memilih pasangan hidup. Berikut adalah kriteria pasangan yang tepat untuk anda yang ingin mencapai kesuksesan dalam berkarir:

1. Mereka bisa menghapuskan stressmu.

Pasangan jenis ini bisa membuat kehidupan rumah jadi bahagia. Kehidupan di rumah yang membahagiakan akan mengurangi stress yang kamu dapat dari pekerjaan.

2. Mereka bisa mengurangi beban pekerjaanmu dirumah.

Pasangan ini memiliki sifat pekerja keras dan selalu mengedepankan efisiensi dalam bekerja. Ia akan membantu mengurus pekerjaan dirumah sehingga kamu bisa memiliki waktu istirahat yang lebih sepulang bekerja.

3. Mereka memberikan contoh yang baik bagi kamu.

Pasangan ini bisa kamu jadikan contoh yang memotivasi kamu dalam bekerja. Sikap rajin dan uletnya selayaknya kamu jadikan panutan agar kamu bisa lebih sukses dalam pekerjaanmu di kantor.

Kesuksesan perlu diraih dengan berbagai usaha salah satunya usaha memilih pasangan. Jadi jangan ragu untuk memilih orang dengan kriteria diatas untuk menjadi pasanganmu.

Spoiler for Sumber:

0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan