Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

romisugandaAvatar border
TS
romisuganda
4 Handphone Android Termahal Di Dunia
Pernakah terlintas dibenak agan berapa harga handphone yang paling mahal di dunia ini? 100 juta? 1 Miliar? atau lebih?

Lalu pernahkan terpikir kenapa harga handphone-handphone tersebut bisa mahal? Beberapa biasanya disebabkan karena bahan pembuat handphone itu sendiri. Sebagai wawasan saja, handphone termahal saat ini (bukan android) adalah produk buatan apple yakni Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond. Handphone ini dilapisi dengan berbagai logam mulia serta perhiasan berlian terbaik. Untuk mendapatkan handphone ini, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 200 Miliar. Wow bukan?

Nah kali ini, Omah akan berbagi wawasan kepada kamu para pengunjung setia website Omah tentang deretan handphone termahal yang pernah ada di dunia ini. Eits, bukan handphone umum, Omah akan spesifikan ke deretan handphone android termahal yang pernah ada di dunia ini. Ingat hanya Android saja, yang Omah rangkum dengan judul 4 handphone android termahal di dunia.

4 . Tonino Lamborghini Antares (Rp. 50 juta)



Handphone ini memiliki spesifikasi berupa layar 4 inchi dengan resolusi 800 × 480 piksel. Tonino Lamborghini dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. Handphone ini memiliki prosesor Quad Core 1,5 GHz dengan OS Android Jelly Bean, memori internal 32 GB, RAM 1 GB. Tonino Lamborghini Antares dilengkapi dengan kamera 13 MP dan LED Flash serta autofokus. Body stainless steel buatan tangan.

3. HTC One Gold (Rp 55 Juta)



HTC One Gold adalah salah satu handphone mahal yang ada di dunia yang diproduksi oleh HTC. HTC One Gold memiliki layar 4,6 inchi dengan Super LCD 1080×1920 piksel. HTC One Gold menggunakan OS Android 4.1.2 Jelly Bean.

Prosesor yang dimiliki oleh HTC One Gold adalah Quad Core Snapdragon 1,7 GHz. Handphone ini dilengkapi dengan kamera 8 MP utama 2 MP depan, LED Flash autofocus, memori internal 32 GB, koneksi Dual SIm 3G dan LTE.

HTC One Gold diberandol dengan harga puluhan juta karena handphone ini terbuat dengan balutan lapisan emas 24 karat. Jadi anda beli handphone juga beli emas 24 karat emoticon-Smilie

2. Ulysse Nardin Chairman (Rp. 589 Juta )



Beralih dari HTC One Gold yang harganya puluhan juta, kita pindah ke handphone android yang harga nya ratusan juta. Inilah Ulysse Nardin Chaiirman. Handphone android yang pernah dinobatkan Guiness World Record sebagai handphone termahal di dunia pada tahun 2012 silam.

Ulysse Nardin Chairman memiliki spesifikasi layar 3,2 inchi resolusi 480×800 piksel dengan OS Android 4.1 dan prosesor Dual core 1 GHz. Handphone ini dilengkapi dengan kamera 8 MP , memori internal 32 GB, dan koneksi 3G.
Diberitakan di detik, untuk memiliki handphone ini, Anda harus melakukan pemesanan sampai 8 bulan sebelum sampai ke tangan Anda. Hal itu dikarenakan setiap unit handphone ini dibuat dengan tangan satu per satu. Mahalnya handphone ini juga disebabkan karena dibalut dengan 3000 butir berlian. Ini beli beli berlian dapet handphone kali ya emoticon-Smilie

1. Dior Reverie (harga Rp. 1,5 Miliar)



Melengkapi daftar ini dan merupakan handphone Android yang termahal menurut versi Omah adalah Dior Reverie.

Dior Reverie memiliki spesifikasi layar 4,5 inchi 1080 x 720 piksel. Dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1,5 GHz dan menggunakan Android 4.1 jelly Bean. Dior Reverie memiliki memori internal 32 GB dan kamera 8 MP.

Dior Reverie memiliki harga hingga 1,5 Miliar rupiah karena handphone android ini ditaburi berlian pada seluruh body casing.

Demikianlah 4 handphone android termahal di dunia versi Omah. Semoga bisa menjadi wawasan tersendiri bagi para pengunjung website Omah Android emoticon-Smilie

Agan ada info2 lagi gan? Boleh gan di share ke sini.. emoticon-Toast

sumber : http://www.omahandroid.com/4-handpho...ahal-di-dunia/

***

Jika Berkenan Baca Juga Gan Sajian ane


7 Ponsel Tertipis Di Dunia

Handphone Terlaris Di Dunia

Aplikasi Islami Untuk Muslim Di Android

5 Handphone Terunik Di Dunia
Diubah oleh romisuganda 06-12-2014 04:18
0
8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan