atravesAvatar border
TS
atraves
Manusia yang waktunya habis di kantor, please come


- Gua nolak makna hidup sebagai manusia yang hanya menghirup oksigen dan ngejalanin rutinitas yang udah nempel buat survive.
- Waktu kaga balik lagi, usia 20an ga akan balik lagi, cerita hidup gua pengen lebih bermanfaat dan berwarna buat anak cucu gua.
- Hidup itu keras, pait, usia 20an mulai mikirin biaya buat ini itu, berusaha hidup mandiri, pengen bahagiain anak, istri, orangtua. Dan, apa hidup itu habis buat mikirin dan ngejar hal itu?
- Hal itu ga bisa kita tinggalin dan harus kita dapetin, tapi menurut gua kita harus kejar itu tapi ga lupa gua harus nikmatin hidup juga.



Ane sih ga pengen gan hidup habis cuman buat rutinitas kantor, ane berusaha ngejar mimpi cuman itu yang bisa bikin ane ngerasa hidup.

Gua cuman pengen share gan, ane pengen punya temen yang selalu semangat ngejar mimpinya, tapi ga lupa nikmatin hidup yang singkat ini, kita keluar dari comfort zone, out the box, woo seru kayanya haha, inget film C.A.S? Realita Cinta rock & roll? Jomblo? solid bro, tapi kaya pengalaman, we make challenge for our life..

- pm ane yang ikut, ane cuman pengen ngumpulin temen" yang punya mimpi, yang positif, yang bertujuan bahagiain keluarga, share pengalaman lo gimana caranya lo nikmatin kerjaan lo, share gimana lo ngejar mimpi lo, BUKAN MLM -haha pada nyangka gini smua lah, gua pgn org" yg pgn sukses ngumpul, bareng" ngejar mimpi tp jgn lupa kebahagiaan, "so ngomong kaya di film" ya, tp emang harus gitu bro, kerja buat bahagiain keluarga lo, dan inget LO JUGA HARUS BAHAGIA




Diubah oleh atraves 02-12-2014 04:42
0
8.9K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan