- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
sangat kecewa dengan pelayanan produk First Media


TS
themac
sangat kecewa dengan pelayanan produk First Media
Saya adalah pelanggan first media, dengan no id 85305701, saya sudah berlanggana cukup lama.
Sejak tahun 2014 ini, pelayanan first media sangat buruk dan jelek sekali sehingga rasanya sangat tidak pantas kalau produk dari first media ini di konsumsi atau di komersilkan ke publik, karena first media untuk jaringan internet khususnya setiap hari selalu putus atau mati
Hampir setiap hari saya selalu komplain ke cs first media, tetapi tanggapan dan solusi yang diberikan tidak pernah ada.
Teknisi selalu datang atau dijadwalkan datang keesokan harinya jam 15.00, pada saat jaringan sedang konek sehingga tidak dapat ditemukan sumber penyakitnya.
Yang lebih parah lagi pada hari kamis 27 nov 2014, saya komplain dan minta teknisi datang hari jumatnya, tetapi malah datang hari sabtu tgl 29 nov 2014, dan seperti biasa, pada saat orang datang, koneksi internet ada sehingga hasilnya adalah semua dalam kondisi baik dan normal.
Pada hari sabtu malam tgl 29 nov dan minggu pagi tgl 30 nov 2014, koneksi kembali putus lagi dan saya telp ke cs tetapi setelah menunggu 4 menit tidak ada suara sama sekali, sampai 2x saya telp, tapi tidak ada orang cs yang angkat.
Sebagai kustomers first media, kita yang selalu dirugikan dan dibuat kesal, dan ternyata banyak sekali pengaduan seperti yang saya alami, saya minta untuk berpikir kembali jika ingin berlangganan first media ini dan untuk pemerintah mohon agar ditinjau ulang pelayanan dari first media ini.
mungkin ada dari teman-teman disini yang pernah atau memiliki masalah serupa dengan saya, mungkin bisa saling sharing disini.
Thanks.
Sejak tahun 2014 ini, pelayanan first media sangat buruk dan jelek sekali sehingga rasanya sangat tidak pantas kalau produk dari first media ini di konsumsi atau di komersilkan ke publik, karena first media untuk jaringan internet khususnya setiap hari selalu putus atau mati
Hampir setiap hari saya selalu komplain ke cs first media, tetapi tanggapan dan solusi yang diberikan tidak pernah ada.
Teknisi selalu datang atau dijadwalkan datang keesokan harinya jam 15.00, pada saat jaringan sedang konek sehingga tidak dapat ditemukan sumber penyakitnya.
Yang lebih parah lagi pada hari kamis 27 nov 2014, saya komplain dan minta teknisi datang hari jumatnya, tetapi malah datang hari sabtu tgl 29 nov 2014, dan seperti biasa, pada saat orang datang, koneksi internet ada sehingga hasilnya adalah semua dalam kondisi baik dan normal.
Pada hari sabtu malam tgl 29 nov dan minggu pagi tgl 30 nov 2014, koneksi kembali putus lagi dan saya telp ke cs tetapi setelah menunggu 4 menit tidak ada suara sama sekali, sampai 2x saya telp, tapi tidak ada orang cs yang angkat.
Sebagai kustomers first media, kita yang selalu dirugikan dan dibuat kesal, dan ternyata banyak sekali pengaduan seperti yang saya alami, saya minta untuk berpikir kembali jika ingin berlangganan first media ini dan untuk pemerintah mohon agar ditinjau ulang pelayanan dari first media ini.
mungkin ada dari teman-teman disini yang pernah atau memiliki masalah serupa dengan saya, mungkin bisa saling sharing disini.
Thanks.
0
2.2K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan