sherrashareAvatar border
TS
sherrashare
pengalaman pahit dengan Hol***
Salam Newbie....

Ane mau cerita mengenai saudara sepupu ane yang sedang renov rumah. Rumahnya ditingkat tambah dua lantai, dan untuk pengecoran lantai satu dia minta saran ane, dan ane bilang sepertinya merk Hol*** bagus tuh....
Sodara ane akhirnya mengcontact pihak Hol*** dan setelah deal harga dan janjian kapan pelaksanaan cor nya.

pada waktu yang dijanjikan....datanglah mobil molen Hol***. Ternyata dia (sang supir) tidak sendiri. Dan baru ane tahu kalo dari Hol*** cuma supir nganter mobil molen nya dan ada pihak lain yang bagian pompanya. Setelah dibuka segel molen tersebut, tukang pompanya mulai bekerja, memompa semen cor tersebut dan menyiramnya dengan air.
Karena memang kita belum ada pengalaman apa-apa tentang nge cor tersebut maka kita tidak berkomentar, diemin aja deh apa yang dikerjakan. Pesanan 10,5 kubik menurut perhitungan tukang sodara ane, yang dipesan di Hol*** , walaupun sudah dicampur air ternyata masih kurang.

Ternyata eh ternyata, setelah terima kwitansi dan pergi tuh orang Hol*** dan tukang pompanya, barulah dibaca kwitansi yang tadi diterima. Dan ada tulisan dibelakang kwitansi "Kualitas produk tidak dijamin bila dicampur air." emoticon-Bingung Kok bisa????

Setelah itu, sodara ane complain ke call center Hol***, dan ada tim survey dari pihak Hol*** datang dan melihat terdapat retak-retak pada pengecorannya. Dan anehnya lagi, call center Hol*** mengatakan bahwa ada surat pernyataan dari tukang pompanya yang menyatakan kalau dia (customer) yang menyuruh untuk dicampur/disiram air. Nah loh....darimana pernyataan itu dibuat? apa dasarnya? Kita tahu juga ga itu harus pake air atau ga.

Dan, sampe berapa minggu, itu belum ada kejelasannya dan penyelesaian dari pihak Hol***, yang ada sodara ane kehabisan pulsa buat nelponin Call Center Hol*** dan di pingpong lagi, dioper ke sana sini.

Lalu, untuk pengecoran lantai dua, setelah tahu merk Hol*** ga beres, sodara ane pake merk lain. Dengan luas yang lebih lebar dari lantai satu, tapi jumlah yang dipesan sama 10,5 kubik dan harga yang lebih murah, ternyata eh ternyata, dengan merk yang satu ini....tanpa dicampur air, lebar lebih besar, semen cor-corannya lebih banyak banget, sampe di oper ke jalanan ....

Ini pelajaran buat ane, tp kalo ane yang kena, buat Hol*** , surat ini ga bakalan cuma masuk di Kaskus, tapi juga di Kompas.
0
3.8K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan