Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TheSherlockianAvatar border
TS
TheSherlockian
Prabowo Jadi Objek Candaan Tantowi

Metrotvnews.com, Nusa Dua: Kejadian menggelitik sempat mewarnai jalannya acara pembukaan Musyawarah Nasional Partai Golkar di Bali. Sosok Prabowo Subianto menjadi objek candaan Master of Ceremony (MC) alias pembawa acara, yang saat itu dipercayakan kepada Tantowi Yahya.

Saat menjadi MC, Tantowi sering melontarkan celetukan yang mengundang tawa. Bahkan, saat menyebut Koalisi Merah Putih sangat mesra karena partai pendukungnya hadir semua, dia kembali berceletuk.

"Saking mesranya, tadi Pak Prabowo sampai peluk dan cium kader kita," celetuk Tantowi sembari melirik Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto, mantan Istri Prabowo dalam acara pembukaan Munas di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11/2014).

Celotehan itu terang membuat geger kader Golkar yang mengerti maksud Tantowi. Prabowo yang datang mengenakan baju kemeja putih dan peci hitam hanya tersenyum-senyum karena ulah Tantowi.

Setelah itu Tantowi memperkenalkan satu persatu pimpinan partai Golkar dan partai di KMP yang hadir. Saat giliran Titiek Soeharto, Tantowi lagi-lagi membuat ribuan hadirin tertawa lepas.

"Ini dia kader kita yang punya satu mimpi dengan Pak Prabowo. Kalau suami istri itu tidur sekamar tapi beda mimpi. Tapi kalau Pak Prabowo dan Ibu Titiek tidur beda kamar tapi satu mimpi," ucap tantowi disambut tawa. "Satu mimpi untuk membangun nusa dan bangsa," imbuh Tantowi cepat.
TII

Quote:

untung kader golkar. kalo kader gerindra udah dilempar hp ya ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh TheSherlockian 30-11-2014 17:05
0
4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan