Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mdumAvatar border
TS
mdum
ID dota2 ane di hack Bima Galing Putra
Sorry nih agan" ane newbie disini.
Ane sengaja bikin nih akun kaskus buat nge post nih orang.

Ane pengen ngumpulin orang-orang yang pernah ditipu sama ini orang "Bima Galing Putra" !!! emoticon-Mad
Jujur sebenernya ane kenal sama yang namanya Bima Galing Putra yang sempet jadi trending topic kaskus bagian penipuan tahun 2013 emoticon-Ngakak
Tapi berhubung ane ga ditipu sama dia jadi ane cuek cuek bebek aja. emoticon-Ngakak

Tapi ga lama ini, ane juga kena tipu sama doi. entah namanya ketipu or apalah, yang pasti merugikan ane banget ini gan. bukan karena ilang ID dota2 nya, tapi karena Item yang ada di ID ane harganya lebih dari 1,5jt gan.

Gini kejadiannya gan.

Jum'at tanggal 31 Oktober 2014 abis pulang kerja, ane diajak maen kerumahnya buat ngebahas tentang "Betting" yang ada di dota2lounge (d2l).
Tanpa terfikir akan niat buruknya, ane mah iye'in aje ajakannya doi. pas sampe rumahnya, kebetulan ada pertandingan antara team" professional yang masuk d2l. Nah kebetulan barang ane ada di inventory steam yang otomatis harus login dari PC dulu baru bisa trade ke bot yang ada di d2l.
Berhubung ane ga bawa laptop dan lewat HP ga bisa trade, jadi ane pinjem dah tuh PC nya doi.

Dan seperti biasa, kalo login pada new device pasti diminta nomor verifikasi yang dikirim lewat email, jadi setelah ane login di d2l abis itu ane login ke email ane. Sampe sekitar jam 10an ane dirumahnya doi, sampe saat itu juga ane masih ga curiga dan ga ada tanda" yang aneh pada ID d2l ane.

Hingga semuanya berubah saat negara api menyerang emoticon-Ngakak Hehehe
Maksud ane semuanya baru aneh pas pagi harinya, sekitar pukul 08.00 WIB ane masih bisa login d2l lewat hp ane. tapi sekitar pukul 10.00 WIB ane tiba" mental dan ga bisa login di d2l, setiap kali ane login selalu muncul tulisan "Incorrect Login" nah disitu ane baru nyadar kalo ada yang ga beres sama ID ane.

Ane sempet nyari tau lewat mbah google tentang incorrect login yang ane rasain, dan kebanyakan nulis tentang "SCAM", nah disitu ane ngerasa kalo ane kena scam. tanpa merasa curiga ane chat si "Pelaku" lewat FB, dan nanya" tentang keanehan yang ada pada ID ane, kata dia itu positif "SCAM". dan dia langsung sok"an care gitu, sok"an bantu" nyari solusi dll.

Tapi berhubung ane calon "Auditor" emoticon-Cool hehehe ane ga gampang percaya sama apa yang dia bilang, jadi hari sabtu tanggal 1 November 2014, ane seharian nyari info tentang Scamming dan Hacking.
Nah disitu ane baru nyadar kalo yang ane alamin ini bukan kena scam, tapi hacking !!! emoticon-Marah

Dibeberapa situs dan blog ditulis kalo scamming yang ada di dota2 itu bisa berasal dari beberapa link aneh yang bisa ngilangin items dota2 kita gitu deh, tapi ga bakal bisa untuk merubah password. sedangkan yang ane alamin adalah "Incorrect Login" yang artinya passwordnya salah yang artinya juga "ada yang ganti". Ada beberapa hal ganjil lain semisal, Password email ane ada yang ganti (untung bisa dibuka lagi lewat jawaban rahasia yang ada yahoo) emoticon-Big Grin
selain password, email verifikasi yang dikirim oleh steam pada malam ane kerumah dia juga udah ga ada, kemungkinan udah diapus sama pelaku untuk menghapus jejaknya.
Pas ane login minjem ID dota2 temen ane, ane ngecek profil ID ane yang kena hack dulunya Public, tapi sekarang jadi "Private" dan juga ID ane kena "Trade Ban". Mungkin ini juga merupakan salah satu cara "pelaku untuk menghapus jejaknya"


Nah !! Akhirnya ane mulai curiga sama si "Pelaku" soalnya terakhir kali ane login sebelum tuh akun ilang adalah pada malam dimana ane maen kerumahnya, disitu ane mulai curiga kalo di PC nya dia dipasangin "KeyLogger" !!!

Soalnya menurut ane satu-satunya cara untuk merubah password yang ada di d2l adalah dengan memiliki ID, Pass dan email tersebut.

Dan begitulah akhir cerita ane, sebelumnya ane ucapin terima kasih buat kaskus dan para kaskuser yang baik hatinya. sorry kalo misalnya thread ini amsih berantakkan emoticon-Big Grin

Dan jika ada yang agan" yang pernah ketipu dan mau memperpanjang urusan ini., silahkan PM WA ane di 0878 7866 6216.

Ane tau rumah si "pelaku" jadi kalau mau Nonjokin or Gebukin, bisa calling ane gan, ane bersama beberapa korban lainnya siap memperkarakan urusan ini sampai pihak yang berwenang.

Dan berikut alamat FB pelaku :
https://www.facebook.com/BimaGalingPutra
0
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan