vira.kameliaAvatar border
TS
vira.kamelia
Socmed Mengecam Foto Syahrini Disembah Karyawannya
Jablay yang satu ini emang stres berat. Sakit megalomania, seperti hitler!

=======
Walau Bercanda, Foto Syahrini Disembah Dianggap Tak Pantas

Bukan Syahrini namanya jika tak menuai kontroversi di setiap aksi dan penampilannya. Kali ini, ia ramai diperbincangkan gegara foto yang diunggah di akun Instagram-nya pada Rabu (26/11) kemarin. Dalam unggahannya itu, terlihat Syahrini mengenakan gaun putih campur coklat duduk elegan di atas sofa hijau. Lalu, ada lima orang di depannya sedang berlutut–dan menyembahnya sang idola!

Kelima orang tersebut disinyalir adalah kepercayaan Syahrini dalam melancarkan segala kegiatannya sebagai penghibur. Terlihat tulisan Princess Syahrini dan inisial SYR di bagian punggung baju ungu yang dikenakan kelima staf tersebut.

Di judul foto pun, mantan duet Anang Hermansyah ini menuliskan “Princess Syahrini Entertainment Indonesia… Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time.”



Kontan saja, foto yang menggambarkan seakan Syahrini adalah ratu yang tengah disembah dayang-dayangnya itu menuai respon tak sedap di linimasa. Komentar-komentar pedas terlempar dari pengguna Instagram lain, meski Syahrini mengatakan foto itu hanyalah candaan semata sembari memberi semangat kepada tim manajemennya.

“Ingat siapa TUHAN mu dan siapa yang patut utk disembah.. Jgan smpe bercandamu membawa azab utkmu..,” tutur akun alibecken.

“Tu ma karyawan nya bego….bukan syr nya yg salah….,” kata akun anggiemertua

Selain di Instagram, Syahrini juga mendapat respon negatif di linimasa Twitter.





Tentu, di tengah banyak kecaman, ada juga yang membela fotoSyahrini disembah karyawannya dan memahami aksinya itu sebagai candaan belaka.



Terlihat dari busana yang dikenakan Syahrini, foto tersebut diambil sesaat sebelum tampil di acara pemberian penghargaan Silet Awards pada Minggu (23/11) kemarin di kawasan Jakarta Barat. Di ajang itu, Syahrini didapuk sebagai artis fenomenal tersilet 2014 mengalahkan Agnez Mo, Julia Perez, dan Dewi Perssik.

Sember Berita: Walau Bercanda, Foto Syahrini Disembah Dianggap Tak Pantas
0
12.7K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan