freaky7299Avatar border
TS
freaky7299
tips tips mempercepat kehamilan - resume pribadi dari blog
Hello, udah lama banget gak menulis lagi di kaskus. kali ini mau mencoba merangkum tentang cara mendapatkan keturunan, tips tips dan kiat hamil gitu emoticon-Smilie, oke deh dibawah ini yaa:

----
Periksalah untuk siklus menstruasi,untuk mendapatkan kehamilan anda pun perlu siklus menstruasi yang teratur.siklus menstruasi yang tidak teratur akan berpengaruh pada system reproduksi anda.anda dapat mengkonsumsi makanan yang dapat menambah siklus menstruasi anda.



Perhatikan juga kalender masa subur anda, masa subur atau ovulasi merupakan saat terbaik bagi anda untuk hamil.apabila anda dan pasangan anda ingin cepat hamil,anda bisa merencanakan atau memprogamnya saat istri anda pada masa masa subur. Biasanya utnuk siklus ovulasi bisa berlangsung pada saat hari ke 14 dari siklus menstruasi anda.
Mengkonsumisilah makanan yang mengandung asam folat,asam folat merupakan makanan yang kaya vitamin prenatal,dimana nutrisi ini bisa meningkatkan proses kehamilan anda.jadi perlu anda ketahui asam folat dapat mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran atau cacat lahir.

Bercinta dengan pasangan anda dua kali sehari,apabila anda stiap hari bercinta hal ini malah mengurangi mutu serta kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan.jadi cobalah bermacam macam posisi bercinta yang bisa membuat sperma masuk lebih dalam. Yand udah punya suami/istri, coba deh cara cepat hamil ini , pasti ini cara paling disukai , hehe

Berolahragalah,jadi perlu anda ketahui jika kegemukan akan berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan.oleh karena itu dengan berolahraga anda bukan hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan,namun juga dapat bermanfaat untuk menyuburkan organ organ tubuh anda.

Coba hentikan dengan alat kontrasepsi,dalam metode apapun untuk mencegah kehamilan adalah mencegah bertemunya ovum dengan sperma. Tentu saja jika tidak ada pertemuan antara ovum dan sperma jadi tidak ada akan pernah terjadi kehamilan.

Periksa ke dokter kandungan,periksalah awal kehamilan ke dokter isteri dan suami adalah langkah selanjutnya sebagai usaha mempercepat kehamilan .seringkali terjadi adalah masayarakat menganggap factor penting untuk kehamilan adalah ada di pihak isteri jadi yang harus memeriksa sendiri adalah isteri.padahal suami juga sangat berperan penting untuk proses kehamilan yang sehat.ada juga beberapa virus atau penyakit yang sangat dikhawatirkan akan mengganggu proses kehamilan.

Rileks dan jalani,coba untuk mengurangi stress dengan mencoba pasrah dan ikhlas.hal apapun yang dapat mengurangi stress akan meningkatkan kesempatan anda hamil.

sumber: caracepathamilblog.com


0
1.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan