.k.e.v.i.n.Avatar border
TS
.k.e.v.i.n.
(Keep Mewek) Insiden Avanza Vs Truk TNI di Exit Tomang, Ini Kata Saksi di Lokasi
Jakarta - Insiden Avanza dan truk TNI di exit Tomang, Jakarta Barat, yang ramai di jejaring sosial Path benar terjadi. Sejumlah saksi yaitu para pedagang asongan di sekitar kawasan itu menyaksikan insiden yang ramai menjadi perbincangan itu.

Menurut Apong,pedagang asongan yang ditemui di exit Tomang, Kamis (23/1/2014) siang ini, kejadian Avanza dan rombongan truk TNI itu terjadi pada Rabu (22/1) pukul 09.30 WIB.

"Waktu itu menuju exit Tol Tomang ada iring-iringan truk TNI, ada 5 truk. Satu truk sudah bisa melewati Avanza, tapi 4 yang lain nggak bisa lewat," jelas Apong.

Truk yang tak bisa melewati Avanza itu lalu mengklakson agar diberi ruang untuk bisa lewat. Apong tak tahu mengapa Avanza itu tak memberi ruang, padahal ada tempat untuk bergeser.

"Sudah diklason-klakson, Avanza nggak mau minggir. Memang jalan macet, tapi Avanza masih bisa geser, tetap nggak mau geser. Terus truk TNI menabrak dari belakang dua kali," jelas Apong.

Kemudian Avanza itu menepi ke pinggir jalan. Truk TNI juga ikut menepi.

Ada juga pengakuan saksi lain di Path yang menyalahkan Avanza itu yang tak mau menyingkir kala rombongan TNI lewat. Padahal klakson sudah dinyalakan.

http://news.detik.com/read/2014/01/2...aksi-di-lokasi

=====

Berawal dari screen shoot ini ganz, ada kesan pengemudi tuh "kaleng kerupuk" mau coba cari simpati public via path dengan dugaan membawa-bawa masalah sensitif emoticon-Cape deeehh


how to take a screen shot

Tapi untungnya ada saksi di TKP yang melihat kejadian tersebut, dan patut diduga meweker yang naik "kaleng kerupuk" memang songong, tengil dan coba provokasi tentara kita yang hendak menuju bertugas melakukan evakuasi korban banjir.


screenshot software

Pesen TS, coba itu pengemudi tuh "kaleng kerupuk" agar diburu dan diminta pertanggungjawabannya karena sudah mau coba menghalangi aparat negara yang sedang bertugas, berikut identitas ybs:


photo hosting sites
0
31.5K
259
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan