Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MoodyMoodPeckerAvatar border
TS
MoodyMoodPecker
Lampu Hias untuk Dekorasi Ruangan
Denpasar (Bisnis Bali) - Lampu tak hanya digunakan sebatas untuk penerangan dalam ruangan semata, kini dengan pilihan yang beragam lampu sudah bergeser menjadi sebuah karya seni dalam menunjang keindahan interior rumah. Bahkan, kini beberapa model lampu hias tengah menjadi tren.

"Lampu gantung atau lampu hias menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dekorasi suatu ruangan. Pasalnya, sejumlah model lampu gantung dengan nilai artistik mampu menciptakan atmosfer ruangan yang elegan maupun lainnya," ungkap Renata Ari Cahyadi, pengelola UD Timur Rejeki yang merupakan usaha penjualan aksesori lampu hias, belum lama ini.
Ia mengatakan, lampu saat ini tidak lagi hanya berfungsi untuk menerangi ruangan, tetapi dengan inovasi dan desain menarik serta unik, lampu sudah bergeser fungsinya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dekorasi ruangan.

Ia menambahkan, desain dan corak lampu gantung yang banyak dijual di pasaran diyakini mampu memberi nilai lebih, bahkan beberapa menjadi tren di kalangan rumah tangga maupun kalangan hotel dan lainnya.
Menurut Renata, salah satu model lampu gantung yang tetap diminati sejak dulu hingga sekarang adalah lampu gantung kristal, karena mampu memberi pancaran aura kemewahan yang membuat ruangan berkesan elegan dan berkelas.

Ia mengatakan, jenis dan corak lampu gantung kristal ini yang diminati adalah minimalis karena praktis. "Sebagian besar pembeli adalah pasangan muda yang sibuk. Oleh karena itu, lampu dengan model ringan dan simpel menjadi pilihan dominan selama ini," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Desi, dari usaha sejenis lainnya. Ia mengatakan, kini lampu hias kian dilirik konsumen karena keindahannya dengan berbagai unsur seni di dalamnya. Bisa dibilang lampu hias menjadi perpaduan antara seni dan fungsi sebagai pencerah ruangan.

"Lampu gantung mampu memberikan nuansa yang berbeda dan ruangan akan terlihat cantik dengan sentuhan cahaya terang atau temaram, terlebih corak dan desainnya beraneka," katanya.

Sementara itu, harganya sendiri bervariasi untuk masing-masing model lampu hias.

Spoiler for mantap inside:


Like juga fanpage FB yang baru ane bikin (banyak tips seputar desain interior rumah!)
0
1.8K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan