Pazonda95Avatar border
TS
Pazonda95
[INSPIRATIF] Ibu ini Memberi iPhone 5 pada Anaknya dengan Sebuah Perjanjian
Ini kisah inspiratif buat agan/aganwati yang belum/sudah punya anak jika memberikan sebuah gadget2 elektronik yang mungkin sebenarnya bisa merubah pola hidup anak tersebut emoticon-Berduka (S)




Seorang ibu bernama Janell Burley Hofmannmemberikan hadiah ponsel berkelas yaitu iPhone 5 kepada anaknya Gregory. Meskipun iPhone 5 merupakan barang mewah, pemberian iphone 5 ini bukan untuk memanjakan anaknya, justru ia memberi aturan atau perjanjian yang sangat ketat kepada anaknya, dan ia harus mentaatinya. Jika tidak mau taat, maka iPhone tersebut akan di minta kembali.




Perjanjian tersebut sangat positif untuk anaknya, juga sangat inspiratif untuk kita terapkan bagi anak-anak kita. Berikut Ini daftar perjanjian ibu kepada anaknya:

Quote:


Sungguh perjanjian yang sangat mendidik dan sangat bijak sana bagi anaknya. sangat cocok sekali dengan keadaan saat ini, zaman di mana kemudahan teknologi membuat kita jarang berinteraksi secara langsung kepada orang di sekitar kita.

Kita lebih suka berlama-lama sms-an, berlama lama melihat dinding facebook kita, lebih suka chating. Kita lebih suka menatap layar, dari pada harus bertemu langsung.

Padahal jika kita melakukan hal tersebut secara berlebihan, akan berdampak buruk bagi perkembangan psikologis kita, khususnya kemampuan untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Semoga kisah inspiratif ibu yang memberikan hadiah iPhone 5 kepada anaknya dengan perjanjian ketat di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.


SUMBER






[URL="https://S E N S O Reaval"] [img]http://s.kaskus.id/images/2014/06/13/2665390_20140613065443.png[/img][/URL]
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-phoneemoticon-ricebowlemoticon-roseemoticon-rainingemoticon-presentemoticon-rainbowemoticon-medicineemoticon-Hiemoticon-clockemoticon-baby


Diubah oleh Pazonda95 22-10-2014 10:00
0
27.7K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan