Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aero.adminAvatar border
TS
aero.admin
Ini Tiga Nama Caketum Demokrat Usulan Pendiri Partai


Jakarta: Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat mengajukan beberapa nama untuk masuk dalam bursa pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat.

Sembilan pendiri yang merasa selama berdirinya partai tidak diberikan ruang gerak yang luwes dalam partai, mengusulkan tiga nama. Di antaranya adalah Profesor Ahmad Mubarak, RMH Haroe Sys NS dan Akbar Yahya.

“Kami mempersiapkan dua dari pendiri, Sys NS dan Profesor Mubarak. Tapi bagi pendiri juga, tidak menutup kemungkinan ada calon yang lain (Akbar yahya),” kata Pendiri Utama yang juga Ketua Umum FKPD Vence Rumangkang di Hotel Sultan, Jakarta, Senin, (24/11/2014).

Vence menambahkan, partai yang berkuasa dua periode terakhir ini mendadak rapuh dan nyaris hancur. Apalagi setelah diterjang kasus korupsi. Untuk itu lah Vence menawarkan tiga sosok yang dinilai memiliki kompetensi dan jauh dari korupsi.

“Bahwa DPP dalam mempersiapkan kongres yang akan datang, harus membuka selebar-lebarnya (kesempatan) calon ketua umum yang ikut,” tegas dia.



Sumber : http://untuknkri.org/ini-tiga-nama-c...pendiri-partai
0
934
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan