Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Wanita cantik ini bekerja sebagai sopir bus
Seorang perempuan berambut pirang asal Belarus, Yelena Budai, tiap hari harus bergelut dengan perseneling dan kemudi yang besar.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa (24/6/2014), dia pun tampak lihai ketika mengendarai bus dengan dimensi besar itu melintasi jalanan.

Di antara pengemudi bus lainnya, Yelena bisa dibilang sebagai pengemudi paling cantik. Tak hanya itu, dia juga telah memiliki pengalaman selama 12 tahun mengendarai kendaraan besar dan memiliki sejumlah lisensi, mulai dari mobil penumpang, bus besar hingga truk.

"Ayah saya pengemudi. Juga kakek saya. Meskipun saya tidak pernah memberitahu mereka kalau memiliki sejumlah lisensi untuk menjadi pengemudi," katanya. Yulena mengakui kalau keluarganya tidak setuju kalau dia berprofesi dan bekerja di balik kemudi bus.

Meski berprofesi sebagai sopir bus, dia tak melupakan kondratnya sebagai perempuan. Setelah tugas, Yalena pun menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan seperti merapikan kuku dan berdandan. "Saya harus manikur lebih sering," ungkapnya. Kisah Yulena dan busnya berhasil menjadi perbicangan hangat para pengguna internet. (Gst/Gdn)
sumber

Spoiler for spoiler:
0
12.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan