Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagusbhmAvatar border
TS
bagusbhm
Rooney Sambut Gembira Kedatangan Van Persie
Manchester - Kedatangan Robin van Persie ke Manchester United disambut gembira oleh Wayne Rooney. Rooney juga berharap datangnya Van Persie akan mengurangi bebannya sebagai tumpuan di lini depan.

MU baru saja menggaet Van Persie dari Arsenal dengan biaya yang mencapai sekitar 24 juta poundsterling. Mereka mengontrak penyerang asal Belanda itu selama empat tahun.

"Tentu saja itu bagus untuk tim-- para pemain dan fans-- bisa merekrut pemain dengan kualitas seperti dia," cetus Rooney yang dikutip Sky Sports.

"Sebagai penyerang, akan bagus punya partner bermain seperti dia dan selalu menyenangkan saat Anda merekrut seorang pemain dengan kualitas dan kemampuan seperti dia," jelasnya.

Dengan kehadiran Van Persie, kini MU punya makin banyak amunisi di lini depan. Selain Rooney-Van Persie, masih ada Javier Hernandez, Danny Welbeck, dan Dimitar Berbatov. Jangan lupakan juga Bebe dan Federico Macheda.

"(Kehadiran Van Persie) juga menghasilkan kompetisi yang kuat. Kami semua akan berjuang untuk satu atau dua tempat, dimana itu bagus untuk tim secara keseluruhan," kata Rooney.

Dalam tiga musim terakhir, Rooney jadi andalan utama The Red Devils dalam mencetak gol. Hadirnya Van Persie diharapkan bisa sedikit mengubah hal tersebut.

"Dalam dua atau tiga tahun terakhir saya menjadi orang yang mencetak gol-gol, tapi itu tak akan terjadi tanpa bantuan pemain yang memberi Anda assist," ujar Rooney.

"Satu-satunya hal yang mungkin berubah adalah kami mungkin akan bisa sedikit lebih banyak berbagi gol," tandasnya.


\temoticon-Shakehand2\temoticon-Shakehand2\temoticon-Shakehand2\temoticon-Shakehand2\temoticon-Shakehand2
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan