sportsagen1Avatar border
TS
sportsagen1
Ciri - ciri wanita tidak perawan


Hati-hati ya untuk para lelaki yang sedang mencari calon istri, harus di ketahui mana wanita yang perawan dan sudah tidak perawan. Berikut ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan:

1. Dilihat dari cara berjalan Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat dari saat dia berjalan, jika dia berjalan sambil menggendong anak nya, maka sudah jelas wanita tersebut sudah tidak perawan lagi.

2. Selalu menghindar jika di taksir sama cowok Di sini kita bisa membedakan jika saat cowok menyatakan cinta nya kepada cewek dan suami nya tiba-tiba datang ,maka sudah pasti cewek tersebut sudah tidak perawan.

3. Dilihat dari bentuk tubuhnya Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa di lihat apakah cewek tersebut masih perawan atau tidak. Jika perut nya buncit dalam beberapa bulan, sudah jelas sekali jika wanita tersebut sudah tidak perawan.

4. Dilihat dari lehenya Kalau yang satu ini harus benar-benar teliti untuk memilih calon istri, siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi, jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan, bisa di pastikan jika dia bukan wanita melainkan waria.

6. Dilihat dari dadanya Di butuhkan nyali besar untuk melakukan nya, suruh teman anda untuk menelitinya, jika di pegang dadanya keras dan berbulu, maka itu bukan wanita melainkan laki-laki. emoticon-Najis

7. Dilihat dari nama nya Kalau ada seorang yang bernama gadis, maka cepat nikahi wanita tersebut, rugi banget jika di duluin orang, kan enak tuh, jika kita sudah tua, tapi istri kita masih gadis. Dan bagi cowok-cowok jangan sampai menikahi yang nama nya Ucok, Bambang atau Slamet, karena sudah pasti dia bukan seorang perawan.

8. Di lihat dari dia cara membaca Cowok yang saking seriusnya membaca tidak sadar jika nomor 5 tidak ada, bisa di pastikan jika dia sudah tidak perawan emoticon-Ngakak

9. Dilihat dari cara dia kalau sudah membaca Cowok yang sadaar kalau nomor 5 tidak ada dan dia langsung melihat ke atas dan berkata "oh iya nomor 5 tidak ada, abis itu nyengir nyengir dan senyum senyum kecil, itu sudah pasti cowok tersebut tidak perawan.[/color]

10. Dilihat dari KTP nya Carilah yang memiliki Kartu Tanda Perawan emoticon-Kiss

Selengkapnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan