Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukay75Avatar border
TS
lukay75
Pasangan Ini Bercerai Gara-Gara Yogurt
Pasangan Ini Bercerai Gara-Gara Yogurt


Rimanews – Pasutri yang sudah menikah dalam waktu lama, bisa saja bercerai karena hal-hal sepele yang mungkin bagi orang lain adalah tindakan yang konyol. Seperti contoh, karena pilihan tokoh politik yang berbeda, kebiasaan bersih-bersih yang tak sama hingga soal pilihan makanan.

Nah, yang terakhir ini baru saja terjadi pada pasutri yang tidak dipublikasikan namanya. Dari surat yang dia kirimkan ke situs The Cut, wanita yang baru menikah 1 tahun ini memutuskan bercerai dari suaminya, karena yogurt.

Menurut wanita ini, suaminya adalah seorang vegetarian yang enggan makan produk-produk yang terbuat dari susu. Dia bahkan pernah ngamuk kepada dua orang tuanya, saat menemukan mereka memiliki 6 yogurt yang disimpan di kulkas kedua yang tersimpan di garasi.

Mengikuti jejak suaminya, wanita inipun menjadi seorang vegetarian, dan mulai menjalani hidup mereka secara terpisah karena pekerjaan. Selama tinggal di New York dan suaminya, di kota lain untuk kuliah, wanita berusia 22 tahun ini dikelilingi oleh teman-teman yang bukan vegetarian.

Dia juga merasa selalu lelah dan kurang tenaga, dan memutuskan untuk mulai mengkonsumsi yogurt. Dari satu yogurt, dia mulai rutin mengkonsumsi produk yang mengandung susu itu.

Teringat kasus suaminya dengan mertuanya, dia akhirnya menelepon suaminya, dan berkata jujur, “aku mulai makan yogurt.”

Betapa kaget wanita ini saat suaminya mulai melecehkannya dnegan kata-kata ‘menjijikan’, ‘tidak berperikemanusiaan’ dan lain sebagainya.

Tidak lama, wanita ini memutuskan untuk menceraikan suaminya, dan tetap mengkonsumsi yogurt hingga kini.


[CENTER]SUMBER[/CENTER]
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan