Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Pakar Hukum Prof JE Sahetapy: Piring Kabinet SBY Bau Amis !
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Komisi Hukum Nasional J.E Sahetapy mengkritik habis-habisan polisi, Kementerian Hukum dan HAM, sampai pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam acara dialog "Tugas Presiden Joko Widodo di Bidang Hukum" di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 19 November 2014. Sahetapy menyindir kinerja Kepala Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan HAM Wicipto Setiadi. Ketika itu Wicipto hadir dalam dialog.

"Maaf, ya, tapi direktur jenderal di Kementerian Hukum dan HAM itu memuakkan bagi saya. Kalau mencuci piring, maka piring yang ditinggalkan kabinet SBY itu bau amis," kata Sahetapy. (Baca: SBY Minta Kader Demokrat Loyal ke Jokowi)

Wicipto tertawa mendengar ucapan Sahetapy. "Terima kasih, saya terima kritiknya. Itu jadi bahan perbaikan bagi kami. Tapi saya sendiri enggak tahu pemerintahan SBY itu bau amis atau tidak, saya belum mencium sampai situ," ujar Wicipto.

Tak hanya Wicipto, Sahetapy juga 'menyemprot' Kepala Divisi Hukum Mabes Polri Brigadir Jenderal Moechgiyarto yang datang terlambat dalam acara tersebut. "Kalau polisi terlambat, apalagi kami yang orang preman? Kalau terlambat kami out," katanya. Moechgiyarto yang baru saja datang langsung duduk dan tersenyum. Dia sama sekali tak mengomentari kritikan Sahetapy.

Kritikan pria umur 86 tahun ini tak berhenti di sana. "Dulu pernah ada polisi yang gendut dan berbintang, apa itu sudah dibersihkan?" ujarnya kepada Moechgiyarto. Moechgiyarto masih dengan ekspresi yang sama.

http://www.tempo.co/read/news/2014/1...t-SBY-Bau-Amis

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don BuYa.

Ya wajar piring Don BuYa "amis", kan disitu ada onggokan daging sapi nya akhi!! Yang bilang "amis" jelas Panastak!! Jelas akhi!! Jelas!! Pokoknya kalo ada panastak lewat gang, kita sambitin aja! Mereka harusnya berpikir, minoritas kok mau macam-macam di negeri kita akhi!! Camkan itu!

emoticon-Malu
0
11.9K
106
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan