Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukantalentAvatar border
TS
bukantalent
Putra Kandias Mengaku Datang dr Thn 2035, Klaim Jawa Bakal Tenggelam!


Putra Kandias mengaku datang dari tahun 2035 ke masa kini untuk sebuah misi. Ia ingin memberitahukan kepada masyarakat Indonesia tentang datangnya bencana. Putra Kandias mengatakan di masanya sudah tidak ada lagi Pulau Jawa karena pulau tersebut tenggelam. Indonesia juga tinggal menyisakan Sumatera dan Kalimantan. Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan kesaksian-kesaksian John Titor, pria yang mengaku datang dari tahun 2036. Kesaksiannya membuat merinding para pembaca. Titor mengklaim akan terjadi perang nuklir sementara Amerika Serikat akan terbelah menjadi lima negara. Walaupuntak sedikit ‘ramalan’ John Titor yang meleset, banyak juga yang percaya ia benar-benar datang dari masa depan. Kini Putra Kandias muncul di facebook dengan gaya yang mirip. Ia mengaku datang dari tahun 2035. Kandias yang lahir pada 21 Mei 2016 berkata semua kejadian pada tahun 2014 tercantum dalam buku sejarah di sekolah-sekolah pada eranya. Kandias datang dengan menggunakan mesin waktu paling canggih tahun 2035.



Dalam kesaksian Kandias Indonesia akan mengalami bencana sejak tahun 2015. Indonesia tinggal memiliki Sumatera dan Kalimantan. Jawa tenggelam, sementara Sulawesi dan Nusa Tenggara menjadi negara sendiri. Perang nuklir akan terjadi pada 2017 yang menandai Perang Dunia III.Kandias menegaskan misinya tidak hanya sebatas memberitahukan rentetan bencana yang melanda Indonesia. Ia tengah mencari anak indigo yang identitasnya dirahasiakan. Nantinya sang anak indigo istimewa itu akan dibawa ke tahun 2035. Namun Kandias tidak mau bercerita ada urusan apa sehingga hanya satu anak indigo spesial yang berhak dibawanya serta ke masa depan.Nah, apakah Anda adalah anak indigo istimewa yang sedang dicari Putra Kandias? Waspadalah,waspadalah ….


sumber : http://sidomi.com/340767/putra-kandias-mengaku-datang-dari-tahun-2035-klaim-pulau-jawa-bakal-tenggelam/

Effect Film Interstellar, Orang ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035

Seseorang yang mengaku dirinya berasal dari tahun 2035 telah mengebohkan pengguna facebook. Orang itu mengaku datang dari masa depan tepatnya tahun 2035 lalu datang untuk membawa misi ke tahun 2014. Tentu hal ini mengundang rasa penasaran oleh para netizen. Ada yang menanggapi serius dan ada juga yang tertawa bahkan memperolok-olok orang tersebut.Orang ini bernama Putra Kandias, dalam sebuah postingan facebook orang ini memperkenalkan diri :
Selamat malam Salam kenal untuk semuanya Sebelumnya saya minta maaf kalau saya lancang memperkenalkan diri disini..Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 2035, tujuan saya kembali ke tahun 2014 adalah dalam menjalankan sebuah misi, saya di suruh menginformasikan kepada kalian semua penduduk bumi di Tahun 2014 agar berhati-hati karena akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015, bersiaplah saudara-saudara Terima kasih,
Postingan tersebut mendapat komentar banyak dari pengguna facebook. Hanya dalam waktu 2-3 hari sudah mencapai seribu lebih komentar.Dia juga banyak mengungkapkan kejadian dimasa depan dan juga bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Apakah ini effect setelah dia nonton film"Interstellar" yang belakangan ini lagi booming ? Apa yang dilakukan orang ini hampir mirip dengan film tersebut yang mengaku-ngaku dirinya datang dari masa depan. Berikut Pernyataan-pernyataan Putra Kandias tentang kejadian masa depan, perang nuklir, bahkan Indonesia di masa depan :


Dia juga mengaku lahir tanggal 21 Mei 2016 dan sekarang berusia 19 tahun :

sumber : http://www.kebudayaanindonesia.com/2014/11/effect-film-interstellar-orang-ini.html
Diubah oleh bukantalent 19-11-2014 10:28
0
25.3K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan