spectreversAvatar border
TS
spectrevers
Nostalgia : Password Atau Cheat Paling Diingat Waktu Bermain PS1



Tak dapat dipungkiri game game penuh kenangan jaman dulu yaitu game ps1 selalu menyimpan banyak sekali kenangan yang ada. Ada beberapa game favorit yang selalu anda ingat dan bahkan sampai sekarang pun ada beberapa game yang mungkin masih anda ingat. Mulai dari alur ceritanya hingga cheat atau passwordnya. Nah pada pertemuan kali ini saya akan kembali mengajak anda anda semua bernostalgia dengan game game ps1 yang penuh kenangan itu. Mungkin buat para gamers sekarang sudah asing sekali dengan game game ps1, tapi bagaimana dengan para gamers yang lebih dahulu mengenal game mulai dari nintendo hingga sekarang ? Masih menyisikan kenangan tersendiri bukan ?

Kalau saya rasa game game ps1 juga tidak kalah menarik dengan game game super 3d jaman sekarang ya kalau menyinggung masalah grafik jelas dong ps1 kalah jauh. Tapi kalau alur cerita dan type permainannya ps1 tidak kalah menarik dengan game game pc kelas atas jaman sekarang.

Jika ada game pasti dong ada cheat atau passwordnya.Pernyataan itu bisa dikatakan 50:50 karena tidak semua game memiliki fitur tersebut. Kecuali jika kamu bermain di pc / laptop. Kemudian kamu cheat uang, health, dsb dengan menggunakan cheat engine emoticon-Big Grin

Kembali ke title mengenai password dan cheat yang paling diingat jaman dulu, Mungkin agan agan semua masih ada yang ingat sampai sekarang bahkan, apa saja ya ?? Kita bahas dibawah ini.

Password Atau Cheat Paling Diingat Waktu Bermain PS1

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah diatas itu ada 7 password atau cheat seputar game ps1 yang paling dihafal ane yakin diantara agan agan yang dulu hobby ngegame ps1 pasti tau password password dan cheat diatas. Semoga dengan postingan sederhana dari ane ini dapat menghidupkan kenangan kenangan kita semasa kecil dan selamat bernostalgia.

Kalau berkenan bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat yang merasa terhibur kalau gak mau kasih emoticon-Rate 5 Star aja juga udah seneng emoticon-Big Grin

Quote:

0
13.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan