antz mattersAvatar border
TS
antz matters
Fenomena baru gan, Penjual Getuk berparas cantik.. Di Jakarta
sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan penambal ban berparas ayu, kini ‘ditemukan’ kembali teteh penjual getuk asongan berparas cantik.

Layaknya penjual asongan lain mbak penjual getuk memiliki stand sendiri di atas Jembatan penyebrangan di Jalan HR Rasuna Said Jakarta. Teteh yanga bernama Ninih ini sudah berjualan selama 6 bulan bersama dengan kakaknya Lina.

Ninih yang berasal dari Indramayu ini pada mulanya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter namun terbentur dengan latar belakang pendidikan SD. “Pengen jadi dokter ya ga mungkin saya hanya sekedar lulusan SD” Ujarnya menambahkan. Setelah tidak ada perbaikan eknomoi di kampung halamannya akhirnya Ninih pun pindah ke Jakarta untuk mengadu nasib.

Sekilas apabila meihat paras Ninih orang pasti akan menyangka ia adalah salah satu mahasiswi di perguruan tinggi di seberang dimana ia sering berjualan.
Spoiler for "Fotonya teh Ninih":


sumbernya.

Komentar ane: Salut buat teh ninih ini, banyak wanita lain dengan paras lumayan menjajakan 'hal' yang lain. Tapi dia konsisten berjualan dengan cara halal. Ayo support teh ninih dan penjual lainnya dengan membeli jualannya sebanyak mungkin
Diubah oleh antz matters 18-11-2014 09:11
0
13.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan