Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hazard.edan10Avatar border
TS
hazard.edan10
(SIAP BOS) Ahok: Tugas Saya Membuat Penuh Otak, Perut, dan Dompet Warga Jakarta
(SIAP BOS) Ahok: Tugas Saya Membuat Penuh Otak, Perut, dan Dompet Warga Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa tugasnya adalah menyejahterakan warga Jakarta. Masalah keamanan, menurut Basuki, bukan tugas dan wewenang dia sebagai Plt gubernur DKI Jakarta.

"Tugas saya hanya kerja membuat penuh otak, perut, dan dompet warga Jakarta," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu setelah mengikuti apel sinergitas TNI-Polri dan Pemda DKI di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/11/2014).

Basuki mengaku percaya sepenuhnya dengan pengamanan yang akan diberikan pada hari pelantikannya. Hal tersebut, kata Basuki adalah tanggung jawab dari Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Unggung Cahyono.

"Soal keamanan soal gangguan semua adalah tugas bagi Kapolda bukan saya," ujar Basuki.

Pelantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta akan diamankan oleh 10.184 personel polisi. Mereka merupakan gabungan dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. Sama seperti pelantikan presiden dan wakil presiden, polisi akan menggelar sistem pengamanan 4 ring pada hari pelantikan gubernur.

"Pengamanan untuk di lokasi di DPRD DKI Jakarta itu nanti ada 4 ring," ujar Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Unggung Cahyono di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/11/2014).

Ring 1 adalah di ruang sidang tempat Basuki akan dilantik menjadi gubernur DKI Jakarta. Ring 2 adalah di seluruh wilayah DPRD DKI. Ring 3 adalah adalah di pintu-pintu gerbang DPRD DKI. Pengamanan ring 4 akan dilakukan di beberapa lokasi penyekatan.

SUMBER: pkspiyungan.org

Semoga pelantikannya Lancar ya pak Gubernur Jakarta baru...... emoticon-Selamatemoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
3.9K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan