sewabiniAvatar border
TS
sewabini
Pak polisi jangan cuma natal aja, solat jumat dijaga juga dunk
Sepeda motor milik Dananjaya (24) warga Tegalrejo, Yogyakarta hilang saat terparkir di halaman Masjid An Nur, Jalan Pakuningratan, Jetis, Yogyakarta, Jumat (14/11/2014) siang. Korban sebenarnya sudah mengunci stang kendaraannya itu, namun kuncinya dimasukkan di saku jaket dan ditinggal di atas motor.

Korban datang ke masjid tersebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam AB -3012-ME untuk menjalankan Salat Jumat. Setelah memarkir motornya ia lalu bergegas turun dan kemudian mengambil air wudhu. Tak lupa korban mengunci stang motor tersebut.

Korban kemudian menuju ke tempat wudhu untuk bersuci, namun saat hedak memasuki masjid ia melihat sepeda motornya telah hilang. Sadar menjadi korban pencurian, ia lalu berlari ke luar halaman masjid namun motor beserta pelaku tak berhasil ditemukan. Atas kejadian itu korban melaporkan peristiwa yang menimpanya itu kepada Polisi.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Partuti Wijayanti membenarkan adanya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah tersebut. Saat ini pertugas tengah menyelidiki kasus ini untuk mencoba menangkap pelaku.

“Kepada masyarakat diimbau untuk waspada saat meninggalkan kendaraan. Tinggalkan kendaraan yang ada penjaga parkirnya dan bila perlu melengkapi dengan kunci tambahan,” jelas Partuti Wijayanti di Mapolresta Yogyakarta, Sabtu (15/11/2014) pagi.

Dalam laporannya korban memastikan telah mengunci stang kendaraan, hanya saja kunci itu tak dibawanya melainkan dimasukkan ke dalam saku jaket lalu digantungkan di atas motor. Korban sendiri tak menyangka jika ada orang yang mengamatinya lalu mencuri kendaraan miliknya itu.

sumur

kalo natal pasti aman karena di jaga polisi, tapi kalo setiap solat jumat pasti tidak aman karena tidak dijaga polisi

emoticon-Rate 5 Star
0
4.3K
79
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan