Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyb3rnewbie0899Avatar border
TS
cyb3rnewbie0899
Gila ! Pria Ini Orgasme 100 Kali Sehari !!
Seorang lelaki Inggris mengaku dua tahun belakangan dia mencoba mengatasi penderitaan teramat sangat soal masalah seks. Dia mengalami orgasme 100 kali sehari.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (22/9), Dale Decker asal Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat mengatakan dia sangat tersiksa dengan kondisi itu. "Saya tengah di acara pemakaman ayah saya dan berdiri di samping peti matinya. Lalu terjadi sembilan kali orgasme dan keluarga Anda berdiri di belakang Anda. Saat itu saya tidak ingin orgasme seumur hidup," ujar Decker.
Decker muak dengan situasi itu dan benar-benar ingin bisa mengatasinya. Menurut dia hal ini menghancurkan harga dirinya.
Dalam literatur medis ada trauma pada saraf panggul menyebabkan sensitif berlebihan pada kelamin Decker. Ini membuat kehidupan rumah tangganya tidak menyenangkan. Istrinya April mengakui harus benar-benar berjuang mengatasi ketidaknyamanan ini.
Selain menyakiti fisik, tentu saja mental Decker jadi rendah. Beberapa kali istrinya memilih tidur sendiri ketimbang dengannya. Namun April berusaha mengatasi dengan mendukung suaminya terapi.
Menurut dokter penyakit ini belum ada obatnya namun kemungkinan bisa disembuhkan namun perlahan dan diperlukan semangat pada pasien agar tetap berpikiran positif mengatasi masalah itu.

Kasihan gan emoticon-Mewek

Sumber: Merdeka.CoM
0
3.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan