jazymacacaAvatar border
TS
jazymacaca
Perbuatan jahat yg barusan ane liat di daerah Menteng Pulo!!
Malam gan, ane mau share sedikit pengalaman ane barusan abis pulang kantor.

Ane naik angkot 44 dari daerah Karet menuju Tebet, tapi karena masih jam 8 kurang jadi macet banget! Ya udah ane duduk manis di samping pak sopir yang sedang bekerja sambil liat-liatin jalanan. Angkot yg tadinya sepi, langsung rame pas nyampe mal ambasador. Lumayan sesek nih, huh..

Angkotnya lanjut jalan pelan-pelan karena jalanan yg rame banget. Ga lama, sopirnya bilang, "Ada orang teriak dari dalem mobil!" Seangkot langsung bingung ada apaan. Sopir angkot ini nyusul dari samping kiri, ngedeketin sebuah mobil Y*ris putih yang lagi jalan pelan-pelan. Ane nengok karena penasaran. Dan setelah itu ane nyesel kenapa ane nengok ke dalem mobil itu..

Yang nyetir cowok, mukanya ga gitu jelas tapi kaca mobilnya agak transparan, tangan kanannya lagi pegang setir. Sampingnya ada cewek, rambutnya berantakan, dan dia lagi dicekek sama cowoknya SAMBIL kepalanya dibanting-banting ke arah entah rem tangan ato apa gitu. Mungkin kalo ngeliat aja ane bisa usaha lupain, tapi ane denger ceweknya nangis dan ngejerit keras banget sampe seangkot nengok ngeliatin mereka. Mobil depan angkot ane rupanya udah jalan rada jauh, jadi angkot ane tancep gas ninggalin Y*ris putih itu..

Ini kejadian nyata, ane cuma share aja ke agan-agan supaya jangan pernah main tangan sama pacar/istri. Bukannya ane sok nasehatin, mungkin cewek di mobil itu yang salah. Mungkin dia selingkuh, mungkin dia mulutnya kasar ke cowok itu, mungkin dia hambur-hamburin duit, ane ga tau. Yang jelas, perempuan patut disayang dan dilindungi. Ane sebagai perempuan ga sampai hati dan mau nangis denger jeritan cewek tadi. Semoga sharing ane berguna. Maap tritnya jelek, ane bikin di hp di dalem kereta.. emoticon-Mewek

Makasih ya agan-agan yang udah baca.. Boleh banget kalo mau ikutan sharing juga.. emoticon-Shakehand2

Spoiler for Pengalaman serupa tapi tak sama:
Diubah oleh jazymacaca 11-10-2014 05:14
0
24.6K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan