georgesouisaAvatar border
TS
georgesouisa
Mengatasi iPod Nano 6th mati total
Pernah mengalami kejadian iPod Nano 6 yang mati total secara mendadak. Padahal sebelumnya sama sekali tidak dipergunakan, sedang diletakkan, atau pada saat digunakan sebelumnya tidak ada masalah saat mendengarkan musik.

Kondisi baterai masih full atau tersedia. Tombol Power ditekan tetap tidak menyala. Dicharge tidak nyala, demikian juga dihubungkan ke PC tidak terdeteksi oleh PC maupun iTunes.

Apabila iPod ini merupakan teman sehari-hari anda dalam beraktivitas, maka anda pasti akan sangat panik sekali pake banget.. (sama spt saya hehehe..)

Setelah sy coba pencet sana sini, maka problem dapat diatasi dalam itungan waktu kurang dari 10 detik. lalu bagaimanakah caranya ?

Sangat simple yaitu Tekan tombol POWER + tombol Volume up + tombol Volume down secara bersama-sama... Dan dalam itungan kurang dri 10 detik, iPod Nano 6 kesayangan anda langsung aktif dan terdeteksi oleh iTunes serta dapat digunakan secara normal emoticon-Wink

Pengalaman ogut, setelah nyala dan disambungkan ke iTunes ternyata Harus Update versi terbaru emoticon-Smilie Apabila agan-agan punya pengalaman dan cara yg berbeda, silahkan share dsni..

Indahnya Berbagi... emoticon-Kiss
0
13.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan