otongdotcomAvatar border
TS
otongdotcom
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cirebon Jadi Ajang Tidur Berjamaah

CIREBON (CT) - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Cirebon berubah menjadi ajang tidur berjamaah. Sebanyak 15 orang tidur dalam rapat paripurna yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) di gedung DPRD kabupaten Cirebon. Jalan sunan Bonang Sumber Kabupaten Cirebon. Senin (3/11)

Entah kebiasaan atau neadaan yang menjenuhkan, kursi yang ditempati oleh para camat ini seolah menjadi kasur yang empuk. Banyak peserta rapat yang terlelap pulas ketika rapat berlangsung.

Sedikitnya ada 15 orang yang kedapatan tidur di ruang rapat. Berbagai alasan dikemukakan untuk memaklumi tindakan mereka. Dari yang beralasan puasa sunah. Sampai tidak sengaja ketiduran.

Seperti CN, salah seorang camat yang menjadi salah satu peserta tidur berjamaah. Dia mengaku ketiduran. Padahal sebelumnya terlihat bincang-bincang dengan rekannya. Bahkan sampai mengabaikan rekannya yg sedang bicara. "Oya mas, saya tadi ketiduran," katanya singkat.

Pemandangan ini membuat anggota dewan yang melihatnya tertawa. Melihat orang-orang tidur berbaris rapih diatas kursi. (CT-107)

Quote:


Sumber: http://cirebontrust.com/read/1593-Ra...idur+Berjamaah
Diubah oleh otongdotcom 14-11-2014 10:01
0
7.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan