boo.dallasAvatar border
TS
boo.dallas
Batal Beli iPhone 6, Turis Ini Berlutut agar Toko Ponsel Singapura Kembalikan Uangnya



Niat seorang turis Vietnam untuk memberi hadiah ulang tahun berupa sebuah iPhone 6 kepada pacarnya ketika keduanya melancong di Singapura berantakan, bahkan berujung pilu.

Saat berbelanja di Sim Lim Square di negara kota itu, pria Vietnam bernama Pham Van Thoai tersebut bukannya mendapatkan ponsel pintar incarannya. Dia malah kehilangan uangnya, yang nilainya lebih dari tiga bulan gajinya, setelah membatalkan pembelian yang menurut pihak toko sudah disepakati.

Insiden tersebut merupakan sengketa terbaru yang melibatkan sebuah toko ponsel di tempat itu, yang sebelumnya menjadi berita utama di negara tersebut setelah dilaporkan mengembalikan uang pelanggan dalam bentuk uang koin sejumlah 1.010 dollar Singapura atau Rp 9,5 juta.

BainDaily online, Selasa (4/11/2014), melaporkan bahwa Pham, seorang pekerja pabrik, sangat putus asa sampai harus berlutut saat memohon kepada karyawan toko itu agar mengembalikan uangnya yang diperolehnya dengan susah payah. Namun, dia hanya mendapatkan kurang dari separuh dari apa yang telah bayarkannya.

Ceritanya bermula saat Pham, yang sedang berlibur dengan pacarnya di Singapura, ingin memberi pacarnya itu iPhone terbaru sebagai hadiah ulang tahun. Dia menyerahkan uang 950 dollar Singapura (Rp 8,9 juta) untuk mendapatkan sebuah iPhone 6 di Mobile Air. Dia sudah hendak meninggalkan toko ketika pegawai toko memintanya untuk membayar uang tambahan 1.500 dollar sebagai biaya garansi. Pham terkejut. Ia tidak bersedia dan membatalkan pembelian. Namun, pihak toko mengatakan, uang yang dibayarkan tidak dapat dikembalikan utuh.

Sumber: [Video]Batal Beli iPhone 6, Turis Ini Berlutut agar Toko Ponsel Singapura Kembalikan Uangnya

Bagaimana tanggapan agan? Saksikan kelanjutan beritanya hanya di Koran BainDaily gan
Diubah oleh boo.dallas 07-11-2014 09:31
0
5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan