Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spectreversAvatar border
TS
spectrevers
Nostalgia : Mobil Mobil Yang Sering Dipakai Di Nascar Rumble PS1 Original Site : htt


Nascar Rumble merupakan game racing yang dulu sering banget dimainkan oleh semua kalangan. Game yang bertemakan race ini menjadi kesukaan para gamers ps1 dulu pas jaman jaya jaya nya console ps1. Berdasarkan pengalaman ane pribadi game ini memang sangat bagus walaupun dibandingkan dengan game game jaman sekarang yang grafiknya lebih 3d namun Nascar Rumble sudah termasuk bagus di sekitar tahun 2005 kurang lebih.

Tentu agan agan bagi yang pernah bermain game ini pasti tidak asing lagi dengan kata kata ini KMZWA88SAA. Nah password itu termasuk password yang paling dihafal oleh para pemain game. Mungkin masih ada yang ingat dengan kata kata itu sampai sekarang termasuk saya. hehe

Nah jika ada game pasti ada beberapa karakter terfavorit. Di game ini ada beberapa mobil yang dulu sering banget digunakan dan dianggap orang orang itu kenceng larinya. Apa aja mobil mobil yang dianggap cepet itu ? Mari kita bahas satu persatu. Disini ane bahas dari yang populer hingga sangat populer.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke, guys diatas tadi adalah beberapa mobil mobil yang ada di game Nascar Rumble yang paling sering digunakan. Masih adakah anak anak jaman sekarang yang masih memainkan game ini ya ? Mungkin buat anak anak tahun 90an game ini sudah termasuk game bagus dan keren. Diantara mobil mobil diatas manakah yang paling sering anda gunakan ??

Dengan ane buat postingan mengenai game ps1 semoga dapat memberikan kenangan tersendiri buat kita dan buat yang ingin bernostalgia juga.

kalau berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau kasih emoticon-Rate 5 Star juga udah seneng emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh spectrevers 14-11-2014 14:52
rykenpb
rykenpb memberi reputasi
1
27.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan