Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbokdenekaskusAvatar border
TS
mbokdenekaskus
(berita gembira buat nastakers) JK: JKW pulang, BBM dinaikan
JAKARTA -- Jelang kenaikan harga BBM situasi dalam negeri mulai tidak kondusif. Baik dari segi keamanan dan maupun kenaikan harga yang tidak stabil. Terutama karena belum diketahui secara pasti waktu kenaikan harga BBM bersubsidi.

Lalu kapan diumumkan kenaikan harga tersebut? Menjawab pertanyaan publik ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan akan disampaikan setelah Presiden Joko Widodo pulang ke Tanah Air usai melaksanakan tugas kenegaraan ke beberapa negara.

"Memang perlu kita lebih cepat, dan Insya Allah begitu Pak Jokowi tiba itu segera akan diumumkan. Seperti itu supaya menghilangkan keragu-raguan," ujar JK di Istana Wapres, Jakarta, Jumat, (14/11).

Saat ini, Presiden Jokowi dan delegasi memang tengah mengikuti sejumlah kegiatan internasional di tiga negara dalam waktu 10 hari. Sejak kepergian Presiden, di dalam negeri terjadi berbagai peristiwa akibat dampak isu kenaikann harga BBM bersubsidi.

Di antaranya harga sejumlah bahan pokok yang serta unjukrasa buruh dan mahasiswa di daerah untuk menolak kebijakan pemerintah tersebut. Saat ditanya kemungkinan penundaan waktu kebijakan itu, JK enggan menjawabnya.

"Tunggu saja lah, tenang saja," tandas JK. (flo/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2014/11/14/...BBM-Dinaikkan-

AKHIRNYA KESAMPAIN JUGA KEINGINAN NASTAKERS emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mbokdenekaskus 14-11-2014 10:30
0
4.7K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan